Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Gaya Hidup / WeWork Hadrkan Ruang Aktifitas di Revenue Tower dan Sinarmas MSIG

WeWork Hadrkan Ruang Aktifitas di Revenue Tower dan Sinarmas MSIG

Peresmian WeWork

BERITA PROPERTI – Wework, sebuah platform bagi para kreator yang menyediakan ruangan, komunitas, dan layanan untuk mendukung para profesional menciptakan kehidupan, tidak hanya penghidupan, mengumumkan peresmian WeWork Revenue Tower dan WeWork Sinarmas MSIG Tower yang berlokasi strategis di Sudirman Central Business District (SCBD).

Didukung oleh besarnya permintaan dari startup, usaha kecil dan menengah (UKM) hingga perusahaan global yang akan bergabung dalam komunitas WeWork, WeWork juga akan meluncurkan cabang keempatnya di Menara Astra pada Desember 2018. Pada empat lokasi tersebut pada akhir 2018, WeWork akan dapat mengakomodasi 4.080 anggota sebagai bukti komitmen lokal WeWork dalam mempercepat hadirnya future of work di pasar Indonesia yang dinamis.

Dengan potensi pertumbuhan luar biasa di kawasan Asia Tenggara, WeWork akan turut mendorong perluasan jejaknya di kawasan Asia Tenggara, dengan pembukaan lokasi baru di Kota Singapura, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, Manila dan Bangkok pada akhir tahun ini.

BACA JUGA :   Untuk Milenial, GNA Grup Luncurkan Golden Hills Harga 300 Jutaan

“Dengan Indonesia sebagai negara ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan siap bertanding di panggung global, sekarang adalah waktu yang tepat untuk WeWork memasuki pasar Indonesia,” kata Direktur Utama WeWork Southeast Asia Turochas “T” Fuad dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/11) lalu.

Seiring dengan berkembangnya bisnis WeWork, lanjut dia, pihaknya terus mencari cara inovatif untuk bermitra dengan pemilik lahan. Secara historis, WeWork telah memasuki kegiatan sewa-menyewa secara tradisional, dimana pihaknya memiliki hubungan resmi dan mereka juga sangat menyukai keuntungan yang mereka peroleh melalui bisnis ini.

“Sekarang, kami ingin lebih fokus ke perjanjian manajemen dengan pemilik lahan dan dalam hal ini, Sinar Mas Land, dapat memungkinkan mereka untuk berbagi dalam keuntungan yang kami hasilkan. Dengan memanfaatkan nilai dari merek, jejak global dan basis keanggotaan kami yang mencapai320.000, kami berharap dapat terus bermitra dengan tuan tanah dalam menavigasi kompleksitas pasar dengan ahli-ahli kami di Indonesia dan diluar,” tambahnya.

BACA JUGA :   Dulux Bantu Orangtua Kembangkan Kreativitas dan Imajinasi Anak-anak

“MSIG Tower, kami melihat perubahan pada dinamika komunitas lokal dan juga lingkungan sekitarnya. Bersama dengan WeWork sebagai salah satu pemain utama dalam hal mengubah lanskap kantor yang fleksibel, kami yakin ini akan membuka jalan untuk lebih memajukan ekosistem bisnis di Indonesia, ” jelas CEO Manajemen Aset, Sinar Mas Land Teky Mailoa.

WeWork memperluas komunitas globalnya di Indonesia untuk memberdayakan lebih banyak perusahaan guna mendorong pertumbuhan bisnis mereka. Sebagai perusahaan global dengan strategi lokal, WeWork senantiasa menjaga komitmen lokalnya di Indonesia dengan berkolaborasi secara erat dengan mitra-mitra utama dan para pakar untuk menciptakan pengalaman WeWork yang unik untuk Indonesia.

Melalui dua lokasi pertamanya yang baru saja diresmikan di Jakarta, yakni WeWork Revenue Tower yang dapat mendukung 1.900 anggota di tujuh lantai serta WeWork Sinarmas MSIG Tower yang akan menjadi tempat bagi 800 anggotanya di tiga lantai; WeWork Menara Astra akan dapat menyambut 1.100 anggota ke dalam komunitas WeWork pada tiga lantainya tersebut.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*