Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / White Orchid, Hunian Bergaya Classic Modern

White Orchid, Hunian Bergaya Classic Modern

BERITA PROPERTI – Membahas sedikit tentang The Season, Cluster ini terletak di jantung kota CitraGrand City sehingga memiliki kemudahan akses ke berbagai fasilitas seperti area rekreasi EcoPark  yang di dalamnya terdapat EcoPoint Lake, Sport Club, Swimming Pool, Thematic Cafe, Golf Driving Range, Outdoor restaurant, outbound area, selain itu terdapat Global School, Pusat Bisnis, dll.

Mengusung konsep EcoCulture yang ramah lingkungan, layout White Orchid didesain untuk memberikan ruang dalam yang menyehatkan bagi penghuninya. “Untuk ruang utama kita berikan bukaan ke arah taman berupa full-glass window sehingga sirkulasi udara dan pencahayaan alami tetap terjaga baik. White Orchid juga memiliki taman samping yang begitu luas, selain berfungsi sebagai akses secondary juga memiliki nilai lebih yang dapat membuat rumah menjadi lebih asri dan udaranya menyehatkan,” ungkap Gunadi Wirawan selaku Project Director CitraGrand City.

Keunggulan White Orchid ini tak hanya datang dari konsep menyehatkannya, namungaya arsitekturnya pun menjadi nilai lebih hunian dua lantai dengan luasan bangunan 250 m2. Hunian Classic namun mengikuti perkembangan jaman, kesan ini yang akan muncul dalam pemikiran Anda ketika melihat mahakarya terbaru CitraGrand City ini.

“White Orchid ini menerapkan konsep arsitektur bergaya Classic Modern yang mampu menyuguhkan tampilan aristokrat mewah yang menjadi ciri utama hunian berarsitektur classic.  Kesan classic ini juga dipertegas dengan pengaplikasian pilar-pilar kokoh, sentuhan batu alam pada fasad bangunannya. Terbilang unik, hunian ini juga memberikan kesan classic sekaligus modern pada tampilan huniannya, terlihat dengan pengaplikasian profil-profil  pada jendela dan pintu yang tidak ketinggalan jaman,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Setelah Jakarta, Serpong Potensial Untuk Investasi

Senada dengan tampilan fasad bangunan yang berkesan classic modern, interior pada hunian dua lantai ini ternyata juga menerapkan konsepclassic dengan sentuhan gaya dan warna modern sehingga rumah ini masih memiliki nuansa simple nan elegan.

“Untuk lantai dasar konsepnya mengutamakan kenyamanan aktivitas keluarga, penataan ruang utama dirancang multifungsi dengan ruang tamu, ruang keluarga, dining room dan pantry yang didesain tanpa sekat sehingga seluruh aktivitas para anggota keluarga dapat saling terkoneksi. Bahkan sebagai area untuk aktivitas keluarga, ruang keluarga juga dirancang dengan plafon setinggi 6,6 meter yang memberikan kesan mewah sekaligus lega bagi penghuni,” tuturnya.

Menelusuri lebih dalam, pada bagian ruang utama, sisi classic tampak lebih tegas dengan penggaplikasian veneer bernuansa American Walnut berwarna dengan finishing matt open pore menjadi pilihan tepat untuk dinding pada area ini.

Beralih ke lantai atas, konsepnya sebagai area beristirahat keluarga yang memiliki satu master bedroom yang dilengkapi wardrobe dan kamar mandi pribadi, dua kamar tidur anak yang saling berdampingan, satu kamar mandi serta sebuah ruang tamu minimalis.

Untuk interior master bedroom, pengaplikasian veneer White Wash Oak finishing Matt Open Pore pada dindingyangdikombinasikan dengan furniture bergaya classic seperti meja rias white duco serta syn leather creamy gold pada bagian belakang tempat tidur mampu menghasilkan kesan mewah namun tetap cozy bagi penghuninya.

BACA JUGA :   BCA LAKUKAN PENETRASI DENGAN PROMO BUNGA FIXED 3 TAHUN

Sedangkan kamar anak, konsep utama yang digunakan adalah gaya modern yang memberikan kesan elegan sekaligus simple. Desain kamar tidur ini sangat cocok diterapkan untuk anak laki-laki maupun perempuan, bahkan orang tua juga tidak perlu merogoh kocek lebih untuk mendekor ulang ketika anak mulai dewasa.

Keunggulan lain yang tak kalah menarik, White Orchid ini telah meng­hadirkan fasilitas SMART HOME system di dalamnya. “Jadi memang teknologi ini berfungsi untuk mempermudah seluruh aktivitas kita, jadi untuk di White Orchid ini kami coba hadirkan SMART HOME system. Untuk sisi keamanannya kami coba hadirkan CCTV, Motion Detector, Smart Door dan Alarm. Jadi ketika ada orang yang mencoba memaksa masuk tentunya system akan memberikan peringatan. Kemudian dari sisi kepraktisan ada wireless switch untuk AC, TV dan Lampu serta semua bisa dijalankan hanya dengan suara (dengan bantuan Alexa Home Assistant),” ungkap Gunadi.

Jadi bagi Anda yang tertarik dengan hunian satu ini, Anda bisa menghubungi 0711 6201188 atau mengunjungi

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*