Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Wika Gedung Bangun Apartemen Di Karawang

Wika Gedung Bangun Apartemen Di Karawang

Konsumen mengamati maket Tamansari Mahogany Apartment, Karawang

Konsumen mengamati maket Tamansari Mahogany Apartment, Karawang

PROPERTI-PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) yang merupakan anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, menggelar Grand Launching dan Ground Breaking Tamansari Mahogany Apartment di Karawang, Sabtu 18 April 2015 lalu. Hunian vertikal setinggi 27 lantai ini akan menjadi apartemen strata title pertama di Karawang.

Direktur Human Capital dan Pengembangan Property WIKA Gedung, Nur Al Fata mengatakan, tingginya pertumbuhan kawasan industri di Karawang, mendorong kebutuhan hunian bagi para profesional baik pekerja lokal maupun ekspatriat. Ratusan Perusahaan Multinasional (PMA) yang memperkerjakan lebih dari 500.000 tenaga kerja asing, merupakan segmen pasar yang sangat potensial.

“Apartemen Tamansari Mahogany yang kami kembangkan ini adalah salah satu upaya untuk memenuhi permintaan tempat tinggal yang representatif. Wika Gedung memasarkan hunian vertikal modern ini dan menjadi strata title pertama di Karawang. Dan, animo konsumen terhadap proyek ini sangat tinggi, terbukti dengan telah terjualnya unit-unit yang dipasarkan mencapai lebih dari 40 %,” jelas Nur Al Fata.

Manajer Tamansari Mahogany, Bram Ibrahim mengatakan, unit-unit apartemen yang dikembangkan diatas total lahan seluas 2 ha ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 230 jutaan untuk tipe studio dan Rp 500 jutaan untuk tipe dua kamar tidur. Pada tahap pertama, ditawarkan sebanyak 794 unit. Untuk tahap berikutnya, akan dikembangkan lagi satu tower apartemen dan satu tower kondotel.

Sejumlah fasilitas  yang akan tersedia yaitu swimming pool, fitness centre, jogging track, meeting room dan commercial area serta green area. Keunggulan yang paling utama apartemen ini adalah terletak di lokasi yang sangat strategis di dekat interchange Karawang Barat, Teluk Jambe. Dari pintu tol Karawang Barat I di ruas tol Jakarta-Cikampek hanya 500 meter ke arah pusat kota Karawang.

Sebelumnya, Wika Gedung telah mengembangkang Tamansari Tera di Bandung dan Tamansari Prospero di Sidoarjo, Jawa Timur. Sejumlah proyek lain segera akan diluncurkan Wika Gedung diantaranya di Bandung, Bekasi, Jakarta dan Surabaya serta kota-kota lainnya di Indonesia. “Wika Gedung akan terus berkembang menjadi developer terkemuka di Indonesia,” jelas Direktur Utama Wika Gedung Ridwan Abdul Muthalib.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*