Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / WIKA Realty Siap Bersaing Menjadi 5 Besar Pengembang Nasional

WIKA Realty Siap Bersaing Menjadi 5 Besar Pengembang Nasional

BERITA PROPERTI – Putaran waktu selama lebih kurang 18 tahun telah dibuktikan oleh WIKA Realty untuk bisa menjadikan perusahaannya menjadi salah satu penopang bisnis dari WIKA. Seperti yang di utarakan oleh Agung Salladin, President Director WIKA Realty. “Kedepan dengan semakin terintegrasinya bisnis di lingkungan WIKA GROUP. Maka WIKA Realty diharapkan menjadi salah satu penopang utama bisnis dari WIKA”.

Itulah yang pada akhirnya dibawah koordinasi Agung Salladin, kinerja WIKA Realty terus di “genjot” agar bisa secara maksimal menjadi motor utama pergerakan bisnis dari WIKA. Setidaknya  berkat dukungan penuh dari WIKA selaku holding company, serta departemen dan business unit lain yang ada di WIKA GROUP, sepak terjang WIKA Realty telah mampu menunjukan prestasinya.  Hingga saat ini setidaknya WIKA Realty telah membukukan prestasi sebagai berikut : total aset perusahaan Rp 6.294,07 miliar, dimana laba usahnya berada di posisi Rp308,00 milliar. Tingginya laba usaha yang diperoleh perusahaan berasal dari jumlah penjualan bersih yang berada di angka Rp1.527,75 miliar. Sehingga Equitas perusahaan menjadi Rp 2.556,76 milliar ( sumber : Lap. Tahunan PT WIKA Realty tahun 2017)

BACA JUGA :   Inilah, Lima Kota Mandiri Terbesar Di Tepi Jakarta

 

Besarnya aset yang dimiliki oleh perusahaan memang pada akhirnya bisa menjadi daya tarik tersendiri ketika di tahun 2019 nanti perusahaan berencana melakukan IPO (Initial Public Offering). Karena hingga akhir tahun 2017 saja, aset yang dimiliki perusahaan tercatat : 34 unit real estat, 15 perumahan, 17 apartemen, dan 2 perkantoran.

Memang hingga pada akhirnya menjadi sebesar ini, menurut Agung Salladin dibutuhkan kerja keras dan pantang menyerah dari semua pihak. Namun ada beberapa hal yang cukup menarik dari proses kerja yang selama ini diterapkan dalam lingkup WIKA Realty.

Inovasi dan Kreativitas, menjadi satu hal yang terus di kembangkan dalam bisnis WIKA Realty. Dimana peran SDM (Sumber Daya Manusia) menjadi salah satu ujung tombak yang mesti mendapatkan perhatian lebih dari Manajemen. Itulah kenapa, setiap tahunnya perusahaan menyisikan 2,5% dari keuntungan perusahan guna meningkatkan ilmu dan pengetahuan dari para SDM.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*