Saturday , 19 August 2017
Home » Indeks Berita » Wiraland Luncurkan Pusat Kuliner Di Cinere

Wiraland Luncurkan Pusat Kuliner Di Cinere

EAT REPUBLIC

EAT REPUBLIC

KULINERWiraland Property Group meresmikan EAT REPUBLIC (ER), sebuah Pusat Kuliner Terbesar di Selatan Jakarta pada Kamis siang (23/4) yang terletak di kawasan Central Business District (CBD) South City, Pondok Cabe, Cinere, Tangerang Selatan. Peluncuran dan peresmian ER ini dilakukan pakar kuliner terkemuka Indonesia Bondan “Maknyus” Winarno, CEO Wiraland Property Group Michael Wirawan dan dihadiri jajaran manajemen Wiraland dan berbagai tamu undangan lainnya.

ER dibangun di atas lahan satu hektar dengan corak bangunan “Indonesia Tempoe Doeloe.” Di dalamnya terdapat 700 menu spesial khas nusantara sekitar 90% dan menu Asia 10%. ER dipersembahkan untuk masyarakat Pondok Cabe, Cinere, Tangerang Selatan, Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta dan lainnya. CEO Wiraland Property Group, Michael Wirawan, bercerita, ide awal pembangunan ER dilatarbelakangi oleh rasa keprihatinannya terhadap kawasan Pondok Cabe, Cinere dan sekitarnya yang belum memiliki destinasi kuliner yang representatif dan nyaman dengan variasi makanan yang lengkap.

“Mulanya saya berpikir kenapa di kawasan sekitar Pondok Cabe ini belum ada destinasi kuliner. Ya kebetulan saja saya tinggal di belakang ER dan sedang membangun rumah, maka saya berpikir, apa salahnya membangun sebuah Pusat Kuliner yang representatif, terintegrasi, menu makanannya lengkap, variatif, bisa berguna untuk seluruh warga. Kemudian saya ajak pakar kuliner nomor satu di negeri ini, Pak Bondan Winarno untuk membantu memberikan masukan terkait menu masakannya. Ternyata saya dan Pak Bondan sama-sama memiliki rasa cinta pada masakan nusantara,” beber Michael.

General Manager EAT REPUBLIC, Agus Saepudin menambahkan, “ER disebut sebagai pusat kuliner terbesar di Selatan Jakarta karena memiliki 700 menu spesial dan dibangun di atas lahan seluas satu hektar. Selain menjadi eat destination, ER juga dirancang menjadi travel destination karena memiliki keunikan dan kelengkapan fasilitasnya, dapat pula dimanfaatkan sebagai tempat pameran atau bazaar, tempat seminar atau talkshow, kumpul komunitas, gathering, tempat ngetik (bekerja) dan tersedia VIP room untuk meeting, bahkan untuk acara pernikahan. Tersedia fasilitas WIFI supercepat dan area parkir yang luas. ”

Agus meyakinkan, pengunjung yang datang ke Eat Republic, dipastikan akan merasakan pengalaman yang berbeda, unik, perasaan aman, nyaman dan menyenangkan jika dibandingkan dengan tempat makan atau foodcourt lainnya. Pengunjung juga dapat menikmati performa live music dari berbagai band dari pop, country, slowrock, hingga jazz.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*