Wismaya Residence Bangunan Edutainment Park | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Wismaya Residence Bangunan Edutainment Park

Wismaya Residence Bangunan Edutainment Park

User comments

Talkshow ringan tentang Edutainment Park

BERITA PROPERTI-Bermain membawa pengaruh besar terhadap perkembangan anak. Terutama bagi keluarga yang tinggal di apartemen, keberadaan arena permainan dengan nilai edukasi yang mampu merangsang tumbuh kembang anak masih sangat minim. Bahkan di Bekasi, hanya Apartemen Wismaya Residence yang baru menyediakan sarana bermain sekaligus arena belajar lebih dari sekadar playground.

Arena bermain dengan misi edukasi sebagai kebutuhan utama bagi keluarga muda yang tinggal di apartemen, dan bukan sekadar pelengkap. Untuk itu, pengembang yang sukses memasarkan apartemen Student Castle di Yogyakarta ini, melengkapi proyek terbarunya Wismaya Residence dengan Edutainment Park.

”Edutainment Park adalah wahana bermain, bersosialisasi, belajar, berekspresi hingga seni pertunjukan interaktif bagi penghuni Wismaya Residence, yang juga bisa dinikmati para orang tua.” Menurut Andreas Irwan, General Manager Sales & Marketing Langgeng Land, dalam kesempatan buka puasa bersama di Marketing Gallery Wismaya Residence pada Jumat 24 Juni 2016.

Thoat Fauzi selaku Arsitek Edutainment Park menjelaskan bahwa taman bermain dan belajar itu dibagi menjadi 4 Zona, dimana masing-masing Zona memiliki fasilitas pendukung yang interaktif. Yaitu, Zona IPTEK, zona Budaya, zona Agrikultur dan zona Open-Theatre.

Zona IPTEK merupakan tempat anak-anak bermain dan belajar seputar teknologi dan ilmu pengetahuan dengan cara yang menyenangkan. Fasilitas pendukung zona ini antara lain sepeda listrik, Pohon Optik, Permainan Silinder, Globe Raksasa, dan Kotak multifungs berisi jam pasir, lego, dan sebagainya. Selanjutnya, zona Budaya merupakan wahana bermain, belajar dan interaksi seputar budaya dan kesenian Indonesia. Zona ini didukung permainan, Jembatan Angklung, Gamelan Bambu, Gendang Pipa, Totem Canting Batik sampai papan catur raksasa.

Ketiga adalah Zona Agrikultur yang memiliki taman bunga dan kupu-kupu. Area pedestrian didesain sebagai taman refleksi dan dan hidroponik untuk menyalurkan hobi bercocok tanam. Terakhir, zona Open-theater, tempat penghuni mengekspresikan diri melalui seni pertunjukan. Kawasan ini dapat dimanfaatkan untuk mengadakan pertunjukan seni, presentasi informasi yang mendidik maupun pelatihan-pelatihan.

Saat ini, pembangunan proyek Apartemen Wismaya Residence di Jalan M. Hasibuan Nomor 52 Bekasi memasuki tahap pemancangan bor pile.Wismaya Residence direncanakan selesai dibangun pada tahun 2018, seiring dengan selesainya sejumlah proyek infrastruktur dan transportasi di Bekasi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*