Thursday , 29 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Akhir Tahun, Woodland Promo Mudah Cara Bayar

Akhir Tahun, Woodland Promo Mudah Cara Bayar

berada di tengah kota, Woodland Park Residence memiliki  lingkungan yang asri dan hijau.

Berada di tengah kota, Woodland Park Residence memiliki lingkungan yang asri dan hijau.

BERITA PROPERTI – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menangkap pasar di tengah persaingan pasar yang ketat seperti sekarang ini. Seperti yang dilakukan oleh pengembang Woodland Park Residence yakni PT Pardika Wisthi Sarana dengan penawaran promo akhir tahun yang diluncurkan bulan lalu. Woodland Park Residence kembali memberikan penawaran terbaik kepada customer loyal nya berupa kemudahan cara bayar untuk setiap pembelian unit apartemen di bulan ini hingga tutup tahun 2016.

Kemudahan tersebut melengkapi promo yang sudah ada hingga akhir tahun yaitu gratis menginap di Swiss-Belresidences Kalibata atau gratis makan dan minum di Swiss-Cafe Restaurant selama 1 tahun. Bahkan customer dari luar Jakarta bisa langsung mendapatkan tiket PP ke Jakarta serta menginap semalam di Swiss-Belresidences Kalibata setelah Non-Refundable Booking Fee Rp 10 juta.

Terkait cara bayar, promo yang diberikan berupa angsuran ringan tanpa uang muka hanya Rp 20 jutaan per bulan tenor 5 tahun dan terbatas hanya untuk 10 unit saja, kemudian ada juga promo cara bayar KPA berupa uang muka ringan hanya 10 % dengan suku bunga 6,5% fix untuk 2 tahun.

Direktur Utama PT. Pardika Wisthi Sarana, Ahmad Setiadi menuturkan bahwa kondisi pasar properti mulai bagus jelang akhir tahun 2016, terlihat dari penjualan yang meningkat sejalan dengan promo yang diluncurkan.“ Woodland Park Residence sebagai hunian hijau dan premium menjadi investasi yang sangat menguntungkan baik dari sisi capital gain maupun capital rate yang tinggi” imbuh pria yang akrab disapa Dedi.

Capital gain Woodland Park Residence tinggi karena terus mengalami peningkatan sejalan dengan jumlah penghuni dan tamu hotel yang terus naik serta penambahan fasilitas infrastruktur. Sedangkan capital rate Woodland Park Residence tinggi karena penyewa berani bayar harga sewa yang tinggi untuk semua kenyamanan yang dirasakan sehingga passive income berkisar 8% per tahunnya sangat mungkin untuk semua tipe apartemen.

 Woodland Park Residence saat ini menawarkan 7 tipe apartemen 100% Ready sesuai kebutuhan customer, dimulai dari tipe Studio dengan ukuran mulai dari 28.06m2 sampai dengan 33m2, tipe 1 Bedroom dengan ukuran 39.1m2, tipe 1 Bedroom + 1 dengan ukuran 39.6m2, 2 Bedroom dengan ukuran 56.5m2 sampai tipe luxurios  yaitu Townhouse / Gardenhouse dan Penthouse dengan ukuran 62m2 sampai dengan 200 m2.

 Woodland Park Residence merupakan kawasan terintegrasi di kawasan Kalibata – Jakarta Selatan yang terdiri dari 4 Tower Apartemen dan 1 Tower Condotel dan mengusung konsep ‘Smart & Green Living in South Jakarta’. Kemudahan ditawarkan ketika tinggal di Woodland Park Residence dalam mendapatkan semua kebutuhan hidup seperti pendidikan, akses transportasi baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti commuter line dan transjakarta, fasilitas belanja maupun lifestyle, ini yang disebut Smart Living.

Sebagai hunian dengan hampir 80 %  lahan hijau, Woodland Park Residence menawarkan konsep Green Living dengan lebih dari sekedar tempat tinggal, sensasi kehidupan dengan nuansa alam serasa tinggal di sebuah “hutan alami” yang didukung desain homy, eksklusif, mewah, elegan serta fasilitas yang lengkap dan modern.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*