Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Woodland Residence, Hunian TOD Siap Huni

Woodland Residence, Hunian TOD Siap Huni

Woodland Park Residence merupakan hunian berbasis TOD yang sudah ready dan siap huni

BERITA PROPERTI – Diklaim sebagai salah satu solusi dalam mengatasi kemacetan di ibukota, konsep Transit Oriented Development (TOD) belakangan menjadi topik paling hangat di industri properti. Tak sedikit pengembang yang menawarkan hunian konsep TOD kepada masyarakat, baik ditengah kota Jakarta maupun daerah penyangga Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Konsep TOD merupakan salah satu pendekatan pengembangan kota yang mengadopsi tata ruang campuran dan maksimalisasi penggunaan angkutan massal seperti Busway, Kereta Api Listrik (KRL), Light Rail Transit (LRT), serta dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda. Arahnya, pengembangan infrastruktur itu akan mengikuti target pengembangan Smart Sustainable City yang sedang dikerjakan oleh pemerintah pusat.

Woodland Park Residence yang dikembangkan oleh PT Pardika Wisthi Sarana, merupakan salah satu proyek yang mengadopsi konsep TOD karena lokasinya yang dekat dengan sejumlah sarana transportasi modern. Hunian vertikal yang siap huni ini, memiliki akses transportasi publik yang memiliki perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial.

Apartemen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan ini, berdampingan dengan Stasiun KRL Duren Kalibata, terintegrasi dengan Transjakarta dan juga tersedia Airport Shuttle Connection ke Soekarno–Hatta International Airport, Woodland Park Residence memberikan penawaran terbaik dengan harga mulai 900 jutaan rupiah.

“Woodland Park Residence sudah ready dan siap huni, bisa langsung disewakan dan dibangun oleh arsitek dan kontraktor ternama jadi pembeli tidak menghadapi resiko ditinggal lari oleh developer. Ini merupakan investasi yang menguntungkan , bisa mencapai 3 kali lipat dalam waktu lima tahun terakhir. Jadi, sekaranglah waktu yang tepat untuk investasi di apartemen,” ujar Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana Achmad Setiadi.

Dedi menambahkan, investasi apartemen tetap lebih baik dari semua subsektor properti yang ada. Investasi masa depannya adalah harga jual yang semakin melambung tinggi. Sedangkan investasi masa sekarangnya adalah harga sewa unit apartemen yang terbilang cukup tinggi sehingga menjadi salah satu passive income tersendiri bagi si pemiliknya.

Promo Akhir Tahun
“Saat ini kami sedang menggelar promo akhir tahun di bulan Oktober 2017, yaitu Fully Furnished sekaligus Rental Guaratee  setiap pembelian unit apartemen Woodland Park Residence untuk semua cara bayar baik dengan KPA, hardcash maupun installment. Masih ada hadiah menarik lainnya yakni Free Service Charge, Iphone 8, Iphone 8+ bahkan Mobil Mitsubishi Xpander,” jelas Head of Marketing Communication PT. Pardika Wisthi Sarana Pompi Ardana.

Dikatakan Pompi, Woodland Park Residence menerapkan konsep eco-living dengan beberapa tipe mulai dari Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom + 1 sampai tipe luxurios  yaitu Townhouse dan Penthouse. Merupakan kawasan urban yang merangkum hunian,retail, office, meeting point, event space serta kondotel yang dioperasikan oleh Swiss-Belhotel International dalam satu area.

Woodland Park Residence bekerjasama dengan HOMTEL sebagai pengelola serviced apartment (fully furnished apartment) khususnya untuk layanan sewa apartemen harian dan mingguan. Fasilitas lengkap dan modern seperti 2 side entrance melalui Jalan Pangadegan dan Jalan Kalibata Raya, parkir luas dengan 624 lot parkir mobil, 171 lot parkir motor dan 68 lot parkir sepeda, tree pit yang dipenuhi pohon-pohon tua dan rindang seluas 960m2, swimming pool, children pool, sky lounge, gym serta triple-play (tv cable, internet & telepon), yield sewa sebesar 6 – 8% setiap tahun akan sangat mungkin diterima pemilik unit.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*