Friday , 18 October 2019
Home / Breaking News / Zuchex promosikan Industri Houseware di Indonesia

Zuchex promosikan Industri Houseware di Indonesia

zuchexMenjelang penyelenggaraan Zuchex Housewares & Gift Fair 2014 yang akan digelar di Hall B, Jakarta Convention Center pada 13 – 15 November 2014  mendatang, PT Dyandra Tarsus International dan Life Media selaku penyelenggara terus mematangkan persiapan pameran perdana yang digelar di Indonesia ini.

“Sebagai pameran houseware business-to-business (B2B) bertaraf internasional yang pertama di Indonesia, kami harap Zuchex Housewares & Gift Fair 2014 mampu menarik minat buyers, baik lokal maupun internasional. Penyelenggara menaruh harapan agar pameran ini juga bisa memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan industri houseware di tanah air,” terang Inca Yoshiko, Manager Divisi Trade Fairs PT. Dyandra Tarsus International.

Zuchex Indonesia 2014 merupakan pameran yang akan menjadi one-stop-shopping dari berbagai brand industri houseware ternama  dunia, termasuk dari dalam negeri. “Kami berharap ajang ini bisa kembali menggerakkan bisnis houseware Indonesia agar lebih siap dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) mendatang,” tambah Inca melalui rilis yang dikirim pada Rabu (22/10/2014) kemarin.

Produksi dan ragam jenis houseware Indonesia terus berkembang. Tidak sedikit dari produk houseware Indonesia yang memiliki potensi untuk diekspor. Dengan penyerapan tenaga kerja yang cukup banyak, khususnya dari unit usaha kecil menengah (UKM), tentu industri ini berperan penting dalam membangun ekonomi kerakyatan.

Kehadiran pameran Zuchex Housewares & Gift Fair 2014 di Indonesia bisa menjadi momentum untuk menarik perhatian terhadap industri housewares Indonesia. Pameran ini memberikan medium bagi para pemain industri housewares lokal untuk menunjukkan karya terbaik mereka.

Selain itu ajang untuk menunjukkan kemampuan desainer lokal berikut berbagai produk houseware dari pemain lokal, ajang ini juga bisa digunakan sebagai tempat untuk berdiskusi, belajar, dan saling berbagi mengenai industri houseware baik lokal maupun internasional. Para peserta juga bisa mendapat masukan langsung dari para buyers terkait desain, tren, dan berbagai hal lain terkait industri houseware.

Check Also

Kini, Beli Unit Apartemen Defontein Menteng Bisa Melalui KPA BCA

BERITA PROPERTI – Dalam rangka memberikan kemudahan kepada kosumen untuk proses kepemilikan unit Apartemen Defontein, …

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link