ZWCAD Gelar Lomba Desain Tingkat Mahasiswa | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Indeks Berita / ZWCAD Gelar Lomba Desain Tingkat Mahasiswa

ZWCAD Gelar Lomba Desain Tingkat Mahasiswa

zmcadINSPIRASI – PT Piranti Nusantara Teknologi (PT Piranusa) menjalin kerjasama dengan tiga perguruan tinggi di Indonesia, Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Bina Nusantara (Binus) dan Universitas Pelita Harapan (UPH) untuk mengenalkan software terbarunya.

Dalam  kerjasama ini, PT Piranusa memberikan dukungan dalam bentuk seminar, kompetisi gambar dan sejumlah Lisensi ZWCAD. Kegiatan ini rencananya akan mulai digelar pada pekan pertama September hingga Desember 2016. Melalui kegiatan tersebut  ZWCAD Global berupaya mendorong peningkatan kemahiran mereka melalui penciptaan desain yang lebih kreatif.

“Kami turut berpartisipasi aktif dalam mendukung kegiatan belajar mengajar dan meningkatkan kemampuan mahasiswa di bidang teknologi design CAD. Juga membantu mencetak calon arsitek muda yang profesional,” ujar Direktur PT Piranti Nusantara Teknologi Kho Sin Hien.

Bidang arsitektur menuntut calon arsitek memiliki keahlian tinggi dalam penggunaan beragam jenis desain piranti lunak diantaranya teknologi CAD, sehingga mampu meningkatkan proses penciptaan desain yang kreatif. Salah satu piranti lunak CAD ini adalah ZWCAD 2017.

Dengan menggunakan ZWCAD, menjadi solusi CAD dengan efisiensi biaya dan kehandalan dalam memenuhi kebutuhan desain 2D atau 3D yang memerlukan akurasi, ukuran, dan presisi.

Sosialisasi ZWCAD sebagai piranti CAD rencananya akan diselenggarakan dalam bentuk seminar. Di dalam seminar ini selain mendapatkan informasi produk CAD terbaru, para mahasiswa juga akan mendengarkan pengalaman dari para arsitek professional tentang bagaimana peran teknologi.

Kegiatan ini akan dilakukan pada pekan pertama bulan September 2016 dan akan diakhiri dengan kegiatan Kompetisi Gambar bulan Desember mendatang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*