Property & Bank

17 Tahun Bangkit dan Tumbuh Bersama, Menuju Dua Dekade

17 tahun
Dua cover edisi 17 tahun menuju 2 dekade

Propertynbank.com – Apa Kabar pembaca Majalah Property&Bank yang Budiman. Semoga kesuksesan serta kebahagiaan senantiasa mengiringi langkah dan aktifitas Bapak dan Ibu sehari-hari bersama keluarga dan staf.

Tanpa terasa, kita sudah melewati bulan ke-2 di tahun Kelinci Air 2023 ini.  Tahun ini, Majalah Property&Bank memasuki usia ke-17 tahun, atau 3 tahun lagi menuju usia 2 dekade (20 Tahun). Pada kesempatan ini, ijinkan kami menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pembaca, narasumber dan relasi yang telah bersama kami selama 17 tahun di industri properti, perbankan, bahan bangunan, agen properti serta bisnis terkait lainnya. Mari terus bergandeng tangan berkolaborasi bersinergi untuk bangkit dan terus tumbuh bersama.

Edisi 17 Tahun

Pembaca, berbagai isu global yang diprediksi masih tidak menentu, membuat berbagai terobosan dan inovasi baru dilakukan para pengembang, perbankan, agen properti serta produsen material building. Tujuannya untuk membuat bisnis mereka tetap tumbuh positif sepanjang 2023 dan menghadapi tahun 2024 mendatang.

17 tahun
Edisi 17 tahun

Mereka masih memiliki optimisme bahwa industri properti dan perbankan akan tetap tumbuh positif tahun 2023 menjelang pesta demokrasi tahun 2024. Lewat berbagai strategi pelaku bisnis melakukan strategi agar bisa bangkit dan tetap bertumbuh. Mulai dengan gencar memasarkan proyek baru, sampai mendorong penjualan proyek lama yang dibuat gimmick terkini.

Begitu juga investor dan agen properti. Mereka tak kalah bergairahnya menyambut optimisme para pengembang dan perbankan. Keyakinan bahwa kebutuhan terhadap produk properti khususnya bagi masyarakat yang belum punya rumah, menjadi andalan memasarkan properti di tengah menurunnya isu Pandemi. Edisi kali ini, Redaksi majalah Property&Bank menurunkan dua cover story, pertama terkait dengan inovasi di industri properti, satu lagi dengan perbankan.

Baca Juga : 10 Top Profesional Properti Papan Atas

Adalah Wempy Suciady, investor dan inpirator entreprenuer agen properti ternama yang jadi topik utama kami. CEO PT Sembilan Benua Abadi ini menggagas ide baru penjualan properti penuh inovasi lewat Kenrich Property. “Lewat konsep ini, kami ingin membantu kalangnan millennials  memiliki properti dan membuka lapangan pekerjaan guna memulihkan ekonomi Indonesia,” jelas Wempy tentang konsepnya.

Lewat Kenrich Property, Wempy melihat kesulitan utama para millennials dalam memiliki rumah atau unit apartemen adalah, besarnya uang muka yang harus disediakan, termasuk tingginya suku bunga bank yang membuat cicilan yang harus dikeluarkan setiap bulan tidak terjangkau. “Kami membuat terobosan terbaru yang memungkinkan millennials bisa punya properti dengan cicilan terjangkau dan menciptakan lapangan pekerjaan sebagai agen properti,” ungkap Wempy kepada Redaksi Property&Bank.  Bagaimana konsep Wempy Suciady? Simak laporannya.

Optimisme industri keuangan, khususnya perbankan pun tak kalah besarnya. Bukan kebetulan Bank BCA tengah merayakan ulang tahun ke-66 jika kami juga menjadikan figur salah satu direksi bank swasta besar ini menjadi Cover Story. Saat edisi ini akan tayang, Bank BCA sedang  menggelar pameran properti besar-besaran di ICE BSD City. Sejumlah pengembang  turut memajang produk unggulan mereka disini. BCA juga memberikan diskon mencapai 66% untuk berbagai produk F&B dan kuliner terkemuka. Sebagai bank swasta terkemuka, BCA memang paling rajin memanjakan nasabahnya, termasuk dengan fasilitas digitalisasi perbankan yang terbaik.

Baca Juga : Rayakan HUT ke-66, BCA Gelar Berbagai Event dan Sebar Promo

Bagaimana perkembangan dan kondisi industri perbankan nasional di tahun 2023 ini? Bagaimana Bank BCA menyiasati dan berinovasi menangkap perubahan selera masyarakat yang dinamis terhadap penggunaan teknologi digital di Lembaga keuangan.

Ikuti wawancara Property&Bank dengan Santoso mengenai kesiapan dan strategi Bank BCA dalam menghadapi tantangan isu resesi ekonomi, terutama dalam hal layanan dan pendukung bisnis perbankan. Selamat mengikuti.

CEO Journalist Media Network
Ir. H. Indra Utama, MPwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *