Sunday , January 24 2021
Home / Indeks Berita / Bank Kalsel Luncurkan Tagline Baru, Setia Melayani Melaju Bersama

Bank Kalsel Luncurkan Tagline Baru, Setia Melayani Melaju Bersama

Agus Syabarrudin - Direktur Utama Bank Kalsel
Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin

INFO PERBANKANBank Kalsel resmi mengganti tagline atau slogan perusahaan menjadi Setia Melayani, Melaju Bersama, Rabu (8/7) lalu. Sebelumnya, tagline Bank Kalsel yang berdiri pada 25 Maret 1964 ini, berbunyi Untuk Banua yang Lebih Baik. Bank Kalsel sebelumnya dikenal sebagai PD. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan.

Dalam perjalanannya, Bank Kalsel hadir memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Serangkaian penghargaan bergengsi telah diraih, penyedia produk dan layanan yang berkualitas, tata kelola perusahaan yang sehat, dan sumber daya manusia yang berkompeten, mengiringi langkah Bank Kalsel dalam upaya mewujudkan visi dan misi perusahaan.

BACA JUGA :   Ini Dia Proyek-proyek Unggulan Adhi Persada Properti Di IPEX 2020

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin menjelaskan, memasuki usia 56 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Bank Kalsel untuk menyesuaikan diri terhadap berbagai perkembangan terkini. Meskipun penuh tantangan, kata dia, manajemen Bank optimis dengan kekuatan yang dimiliki oleh Bank serta implementasi strategi yang efektif, bahwa prospek perusahaan di masa yang akan datang akan sangat baik.

“Industri perbankan adalah industri yang bergerak dengan sangat dinamis. Segala sesuatunya berjalan begitu cepat, volume bisnis dan kompleksitas usaha terus meningkat, persaingan semakin kompetitif, nasabah semakin kritis sekaligus cerdas dan aware, produk dan jasa layanan baru terus bermunculan, maka menjadi suatu keharusan untuk selalu up-to-date terhadap perkembangan dunia luar,” ujar Agus Syabarrudin dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Bank Kalsel Dapat Suntikan Rp95 Miliar dari Sarana Multigriya Finansial

Agus Syabarrudin mengungkapkan bahwa tagline Setia Melayani, Melaju Bersama diangkat dari karakter bisnis perbankan dan nilai-nilai kearifan lokal yang menggambarkan budaya perusahaan (corporate culture), yaitu Speed & Comply, serta kondisi internal Bank Kalsel sendiri yang selama ini telah beroperasionl dengan baik.

Lebih lanjut dijelaskan Agus, Setia Melayani mencerminkan komitmen, melayani secara berkesinambungan, konsisten dan ketaatan pada aturan, yang merupakan budaya Comply. Sedangkan Melaju Bersama mencerminkan kebersamaan, pertumbuhan dan upaya kolektif untuk menuntaskan pekerjaan secara tepat, yang merupakan budaya Speed.

BACA JUGA :   Transformasi Digital Bank, CIMB Niaga Perkenalkan OCTO Mobile

“Semoga dengan adanya perubahan tagline Bank Kalsel ini akan menjadi bagian penting dalam rangka memperkuat brand perusahaan untuk memajukan Bank Kalsel kedepannya,” pungkasnya.

Check Also

Tak Hanya Indah, Arsitektur Hunian Juga Harus Inovatif dan Inspiratif

DESAIN – Perusahaan kunci yang sudah sangat dikenal di tengah masyarakat, KENARI DJAJA kembali menyelenggarakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link