Property & Bank

Berjaya Di Surabaya, Abdael Nusa Sukses Ekspansi Ke Jakarta 

Abdael Nusa
Salah satu gerbang perumahan di Surabaya yang dikembangkan Abdael Nusa

Propertynbank.com – Industri properti diprediksi akan kembali menggeliat dan tumbuh pesat paska pandemi Covid – 19 melanda sejak dua tahun lalu. Kini, memasuki masa endemi, sinyalemen properti kembali bangkit makin tampak, sebagai babak baru tatanan ekonomi.

Kondisi ini terlihat dengan semakin maraknya pemasaran berbagai produk properti yang dilakukan oleh pengembang dengan memanfaatkan strategi dan saluran pemasaran berbasis internet, pameran properti maupun program penjualan serta program dari bank yang untuk terus membangkitkan bisnis properti tanah air.

Salah satu perusahaan pengembang atau developer yang ikut menyongsong kebangkitan properti paska pandemi adalah Abdael Nusa, pengembang yang sudah sangat dikenal di Surabaya dan sekitarnya. Abdael Nusa merupakan developer yang senantiasa menghadirkan properti dengan kualitas produk, sesuai dengan yang sudah dijanjikan.

Inilah yang menjadi kunci sukses Abdael Nusa, yang berawal dari sekadar home builder kini menjadi developer yang berkontribusi membangun ribuan rumah bagi Indonesia. Setelah sukses di Jawa Timur dengan berbagai proyek yang sudah dikembangkan, Abdael Nusa mulai mengembangkan bisnis ke Jakarta pada tahun 2010. Sebagai informasi, Abdael Nusa dan PT Intiland Development Tbk bekerjasama mengembangkan Amesta Living, sebuah kawasan mixed-use terpadu seluas 60 hektare di Surabaya.

“Yang kami pegang teguh adalah kesadaran bahwa hidup ini berkat, sehingga semasa hidup, apapun yang ditemukan akan dikerjakan sebaik-baiknya. Terus berinovasi dan memberi lebih lagi atau go toextra mile,” jelas Wakil Presiden Direktur Abdael Nusa, Renny Yolanda dalam keterangannya kepada redaksi, Rabu (19/10).

Berdasarkan filosofi hidup tersebut, Renny optimis maju dan berusaha di bidang yang memang sudah digelutinya bertahun-tahun. Selain itu, Renny juga bertekad untuk terus melengkapi usahanya dengan berbagai persiapan yang matang, dalam rangka berikhtiar memberikan yang terbaik dari produk yang ditawarkannya.

Produk properti yang dikembangkan Abdael Nusa di Jakarta menyasar segmen middle up di sejumlah lokasi, baik di kawasan Jakarta Selatan maupun Jakarta Barat. Yang pertama adalah perumahan di kawasan Darmawangsa dengan kisaran harga jual Rp 3 Miliar perunit dan sudah terjual habis sebanyak 7 unit.

“Dari pengalaman tersebut, maka kami terus mengembangkan bisnis di Jakarta, dengan persiapan yang matang dan selalu berkomitmen memberikan produk yang berkualitas bagi konsumen atau pembeli. Kami hadirkan show unit dengan keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan produk dari developer lain dikelasnya. Kami juga menghadirkan kenyaman bagi penghuni serta peluang tumbuh kembang rumah,” tegas Renny.

Dalam berkarya, Abdael Nusa mengusung nilai budaya yang disingkat dengan Excite, dan diaplikasikan oleh berbagai pihak, mulai dari karyawan, pelanggan, warga sekitar bahkan hingga supplier maupun partner yang ikut bekerjasama.

Excite bermakna sebagai Excellent Mentality atau memiliki mental yang selalu ingin lebih baik dan terbaik, Continous Innovation atau keinginan untuk terus membuat dan memberikan yang berbeda dan terbaru, Integrity atau integritas, Teamwork atau senantiasa mendorong kerjasama tim, Employee Engagement atau mengupayakan agar karyawan merasa memiliki dan saling peduli.

Abdael Nusa
Unit rumah yang dibangun oleh Abdael Nusa

“Dari nilai budaya tersebut mencerminkan, Abdael Nusa sangat mengutamakan karyawannya atau insan manusia yang berada di dalam perusahaan menjadi pribadi yang Excite. Karena perusahaan menyadari insan manusianya adalah aset terbesar dan sangat berharga bagi kesuksesan perusahaan, khususnya berbicara sukses jangka panjang,” tutur Renny.

Abdael Nusa Rilis Produk Baru Di Jakarta

Pada hari Jumat, 21 Oktober 2022, Abdael Nusa akan meluncurkan produk properti terbarunya di Jakarta yaitu Precium Lebak Bulus. Perumahan ini tepatnya berlokasi di jalan Delima Timur IV, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Precium, merupakan pengembangan cluster premium dengan total sekitar 10 unit yang di tawarkan dan dibandrol dengan kisaran harga mencapai Rp 7 Miliar.

“Kami kembali akan menghadirkan yang terbaik dan menjamin kepuasan pelanggan kami, sebagaimana yang selalu kami lakukan sejak awal mengembangkan properti di Surabaya dan sekitarnya. Oleh karena itu, segera anda hubungi Sales dan Marketing Abdael Nusa untuk mendapatkan informasi mengenai produk terbaru kami,” pungkas Renny.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *