Monday , October 26 2020
Home / Indeks Berita / Ace Properti Tawarkan Promo Menarik, Rumah Subsidi Cukup Dengan KTP

Ace Properti Tawarkan Promo Menarik, Rumah Subsidi Cukup Dengan KTP

Finddy Wong, CEO PT Ace Property Development

Properti : Maraknya proyek pembangunan infrastruktur di wilayah Banten dan sekitarnya mendorong pengembangan industri properti. Hal ini mendorong pasar perumahan di wilayah tersebut menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Disisi lain, Harga jual rumah yang terus naik setiap tahunnya menjadikan salah satu pertimbangan masyarakat khususnya Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk segera memiliki rumah.

BACA JUGA :   Hingga 31 Mei 2019, Belanja Pembangunan Infrastruktur Mencapai Rp 22,4 Triliun

Problem konsumen dari dulu hingga saat ini adalah mereka ingin sekali memiliki rumah, namun terkendala di DP (Uang muka) dan biaya-biaya proses untuk melakukan pembelian rumah dan KPR bank.

Memasuki fase adaptasi kebiasaan baru, penyedia suplai properti melakukan berbagai strategi untuk menarik konsumen. PT ACE Property Development menghadirkan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan hunian bersubsidi yang layak dan murah. Tentunya, hanya dengan KTP saja, konsumen sudah dapat langsung mengajukan proses KPR, tanpa dipungut biaya apapun.

BACA JUGA :   Konsumen Respon Positif JKT Living Star

“Ace Property Development memberikan solusi akses universal hunian yang murah, layak, dan mudah. Selain tanpa perlu membayar DP, konsumen hanya perlu membayar angsuran bekisar Rp 900 ribu – 1,2 juta setiap bulannya. Jumlah ini sangat kompetitif apabila dibandingkan biaya sewa atau kontrak.” Ungkap Finddy Finddy Wong, CEO PT Ace Property Development melalui siaran pers yang diterima redaksi (05/10/2020).

Untuk meningkatkan layanan kepada konsumen, tambah Finddy, menambahkan pihaknya telah melakukan bekerja sama dengan berbagai bank besar seperti Bank BTN, Bank BJB, Bank BNI. hal ini untuk memudahkan konsumen dalam mengajukan KPR. Disisi lain, seluruh biaya proses legal, sertifikat hingga pajak pun ditanggung oleh ACE Property.

BACA JUGA :   Saat RDPU di DPR, APERSI Soroti Kurangnya Kreatifitas Atasi Backlog

“Terlebih setelah melihat situasi pandemi ini, ACE Property juga turut menawarkan promo special di bulan Oktober yaitu hanya dengan KTP saja, konsumen dapat langsung mengajukan proses KPR untuk memiliki rumah tanpa pungutan biaya apapun,” ujar Finddy  yang juga menjadi salah satu wakil ketua dari Asosiasi Dewan Pengurus Daerah Realestat Indonesia (DPD REI) Banten.

Berpusat di Kota Serang Banten, Ace Properti dikenal sebagai pengembang perumahan bersubsidi. Meski mengembangkan rumah subsidi, unit-unit hunian yang dibangun tetap mengutamakan aspek kenyaman serta penggunaan material yang baik. Selain itu, properti yang kami bangun juga memiliki akses dan konektivitas. Karena memang lokasinya berada di pusat kota. Sehingga konsumen konsumen akan dengan mudah mengakses berbagai fasilitas baik kesehatan, pendidikan, dan lain-lain.

BACA JUGA :   Sejak PSBB, Traffic Jalan Tol Di Jakarta, Jabar dan Banten Turun Hingga 60%

Sejak berdirinya Ace Properti tahun 2016, hingga saat ini telah mengembang 4 projek perumahan layak huni yaitu Perumahan Pesona Sepang, Pondok Angsana Indah, Pondok Gelam Indah dan Pondok Walantaka Indah.

“Di antara keempat perumahan tersebut, Perumahan Pesona Sepang sudah seluruhnya terjual, menyisakan 3 perumahan lainnya dengan rata-rata lebih dari 50% unit telah terjual.” Tutup Finddy.

 

Check Also

Peminat Rumah DP Rp 0 Tinggi, DPRD : Bangunan Rampung, Kok Penghuni Sepi

PROPERTI – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta menyebut peminat hunian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link