Thursday , June 4 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / ACP Targetkan Serah Terima LRT City-Royal Sentul Park Oktober 2020

ACP Targetkan Serah Terima LRT City-Royal Sentul Park Oktober 2020

LRT City-Royal Sentul Park
LRT City-Royal Sentul Park yang dikembangkan oleh Adhi Commuter Properti

BERITA PROPERTI – Di saat pandemi Covid-19 yang kini tengah mewabah, pengembang harus melakukan upaya dan strategi yang tepat dalam memasarkan properti propertinya.

PT Adhi Commuter Properti (ACP) misalnya, yang menerapkan strategi digital marketing untuk menjangkau masyarakat sebagai calon konsumennya. Pengembang spesialis proyek properti dengan konsep transit oriented development (TOD) ini, tetap berkomitmen menyelesaikan proyek-proyek yang dikembangkan saat ini, hingga dilakukan serah terima kepada pemilik.

BACA JUGA :   Demand Tinggi, Paramount Land Luncurkan Ruko Komersial

“Kami sangat memahami situasi pasar terkait wabah Covid-19 saat ini. Oleh sebab itu, bagi kami wabah Covid-19 ini merupakan tantangan sehingga perlu dijalankan strategi khusus. Kami fokus pada program channel online atau digital marketing,” ujar Hanif Setyo Nugroho, Direktur Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti (ACP) dalam siaran pers. ACP merupakan anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Meskipun di tengah pandemi, kata Hanif, pihaknya berkomitmen untuk terus mengerjakan proyek-proyek LRT City yang pada tahun ini. Dirinya juga berjanji tetap melakukan serahterima beberapa proyek seperti LRT City-Eastern Green, LRT City-Gateway Park, dan LRT City-Royal Sentul Park karena semua tetap berjalan sesuai dengan protokol pekerjaan konstruksi standar penanganan Covid-19.

BACA JUGA :   PUPR Dan SMF Luncurkan SOP PPR Syariah

Hanif mencontohkan beberapa content marketing terkait keunggulan produk properti LRT City yang terintegrasi dengan sarana LRT. Misalnya dengan penayangan video progres proyek hingga memilih unit dan approve secara online yang bisa dilakukan dari rumah. Terbukti sejak mulai adanya wabah ini minat masyarakat untuk proyek-proyek LRT City masih cukup baik.

Oktober Serah Terima
ACP menargetkan proyek LRT City-Royal Sentul Park akan melaksanakan proses serah terima unit pada bulan Oktober 2020 untuk tower pertamanya sebanyak 1.600 unit. Saat ini, progres pembangunan berjalan sesuai rencana dan ini memberikan keyakinan tersendiri bagi masyarakat dan menghilangkan kekhawatiran untuk konsumen yang sudah membeli.

BACA JUGA :   Dukung Lahirkan SDM Properti Berkualitas, Untar dan Jurnalis Group Jalin Kerjasama

“Selain proses pembangunan yang terus berjalan, di LRT City-Royal Sentul Park sudah beroperasi pusat kuliner Padi Emas dan tempat wisata Taman Kupu-kupu. Sedangkan Mal The Boutique Walk (B-Walk) akan dibuka akhir tahun ini berupa mal tiga lantai seluas 17.700 m2. Kawasan ini akab menjadi salah satu CBD di Bogor,” ujar Project Director Royal Sentul Park, Nanang Safrudin Salim.

Nanang menambahkan, produk properti dengan konsep TOD memiliki keunggulan terlebih lagi yang memiliki progres pembangunan positif. Dirinya memastikan kenaikan harga yang terus meningkat hingga potensi lain dari perkembangan kawasan Sentul dan sekitarnya. Kawasan ini juga akan berkembang sehingga pendapatan sewa akan meningkat dengan banyaknya perkantoran maupun potensi dari sektor wisata.

BACA JUGA :   REI Terlibat Aktif Dalam Pembuatan Regulasi

“Kami sangat confident terhadap produk LRT City-Royal Sentul Park karena memiliki beberapa keunggulan. Apalagi saat ini kami juga memberikan berbagai gimmick marketing seperti cara bayar soft cash dengan cicilan bertahap satu tahun, pembiayaan KPA bank dengan uang muka nol persen, pembebasan biaya-biaya, hingga persetujuan akad kredit secara online,” tutur Nanang.

Nanang menggambarkan keuntungan yang sudah diperoleh pemilik unit di LRT City-Royal Sentul Park. Sejak dipasarkan tahun 2017 lalu, tipe studio berukuran 22 m2 harganya Rp299 juta, lalu saat topping off pada 17 Agustus 2019 harganya sudah Rp407 juta dan saat ini harga terakhir mencapai Rp428 juta. Sementara tipe dua kamar saat ini harganya sudah mencapai Rp1 miliar.

BACA JUGA :   Laba Turun, Emiten Konstruksi Kejar Target Kontrak Baru di Semester II-2019

“Masyarakat yang ingin mengetahui mengenai proyek LRT City-Royal Sentul Park maupun proyek LRT City lainnnya juga bisa lebih mudah dengan mengakses beberapa channel online resmi di royalsentulpark.com, Instagram @royalsentulpark.id, Facebook Royal Sentul Park, atau kontak langsung 021-8267-1111 maupun Whatsapp 0878-8267-1111,” pungkas Nanang.

Check Also

Begini Strategi Pemasaran Properti Di Tengah Pandemi Covid-19

SOSOK  – Pemerintah Indonesia terus mengambil langkah-langkah tegas guna memutus penyebaran virus corona (covid-19) yang mematikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link