Property & Bank

Sukses Pasarkan Cluster Perdana, Adhi City Sentul Gelar Agent Gathering dan Bagikan Promo

Adhi City Sentul
Cluster Bhumi Anvaya, Adhi City Sentul

Propertynbank.com – Adhi City Sentul mengadakan Agent Gathering dengan tema Adhi City Xperience – Bhumi Svarga pada 21 November 2023 lalu di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. Agenda yang dihadiri sekira 200 peserta dari 55 wilayah agen ini, menyusul kesukses menyelesaikan seluruh penjualan cluster perdana Bhumi Anvaya.

Guna terus menumbuhkan semangat jualan para peserta, maka dalam kegiatan ini dihadirkan Willy Tan yang merupakan CEO dan Founder dari Brave Speaker.  Willy Tan membagikan ilmu dan melakukan sharing sessions dengan tema The Art of Selling Digital Marketing Tactics fo Success, sehingga para agen mendapatkan ilmu bermanfaat khususnya terkait Sales and Marketing.

Sebelumnya, masih di tahun 2023, Adhi City Sentul telah melakukan early bird untuk penjualan kluster kedua Bhumi Svarga, dengan tipe terfavorit Asoka (LB 30m², LT 60m²), dan tipe Vasanta (LB 60 m2, LT 90 m2). Saat ini, Adhi City Sentul membuka kembali unit tipe 1 lantai dengan tipe Asana (LB 45 m2, LT72 m2), dan Kayana (LB 36 m2, LT 72 m2).

Baca Juga : Adhi City Sentul Hadirkan Commercial Lot, Peluang Usaha di Kawasan Potensial

Cluster Bhumi Svarga merupakan hunian yang berkonsep resort living dengan tipe minimalis, dengan memiliki multi functional mezzanine, innercourt, dan inner garden. Sementara untuk unit tipe 2 lantai, terdapat tipe Vanya (LB 56 m2 LT 72 m2), dan tipe terbaru Vasanta Hasa (LB 60 m2, LT 90 m2).

Project Marketing Manager Adhi City Sentul, Putu Praditya mengatakan, keunggulan cluster ini adalah menawarkan pengalaman hidup lebih sehat melalui desain pencahayaan natural menggunakan optimum cross ventilation yang melancarkan sirkulasi udara. Selain itu, kata dia, juga ada pilihan fasilitas kolam renang untuk penghuni yang ingin menyempurnakan huniannya dengan pilihan kolam renang.

“Disamping memasarkan dua cluster hunian eksklusif sebanyak 700-an unit, kami juga menghadirkan Jiva Business Compound pada tahap pertama yang menyediakan fasilitas kiosk, retail dan ruang terbuka berbasis komunitas dan alam yang berkelanjutan untuk kegiatan atau aktivitas publik,” jelas Putu Praditya dalam keterangannya, dikutip Senin (27/11/2023).

Kota Mandiri Adhi City Sentul

Dikembangkan dengan mengadaptasi prinsip Transit-oriented Development (TOD), Adhi City Sentul merupakan pengembangan konsep kota mandiri masa depan yang terintegrasi transportasi masal. Kawasan ini berada di atas lahan seluas 120 ha dan didukung oleh berbagai fasititas mulai dari area komersial, sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, dan ruang terbuka hijau.

Sementara fasilitas lain yang menjadi ciri khas dari Adhi City Sentul adalah adanya club house cluster, commercial hub, lounge & café, thematic garden, hingga kids playground, dan organic walkways dengan luas mencapai 5.000 m2 sebagai area multi fungsi untuk penghuni.

Adhi City Sentul
Menjadi sebuah kota mandiri

Menurut Project Director Adhi City Sentul, Aristo Amrullah, Adhi City Sentul mengusung visi Integrated Future City untuk mengembangkan kota baru yang menyelaraskan konsep natural living dan mixed-use development. Bukannya hanya menghadirkan fasilitas kluster perumahan tapak, namun juga disertai pusat bisnis dan sosial yang dekat dengan alam. Terlebih lagi, kata dia, kawasan ini direncanakanakan terintegrasi dengan Stasiun LRT Jabodebek Sentul yang akan hadir pada pembangunan fase kedua LRT Jabodebek.

“Adhi City Sentul sebagai New Gate of Sentul, dengan rencana pengembangan ke depannya yang menjadikan kawasan ini sebagai pilihan terbaik untuk hunian ataupun investasi di selatan Jakarta. Lokasinya hanya berjarak 1 menit dan 0 km dari Sentul dan 0 km dari Stasiun LRT Sentul yang akan dibangun di masa depan. Kami berkomitmen mewujudkan Integrated Future City di Sentul, Kabupaten Bogor dengan lokasi premium yang strategis,” tegas Aristo Amrullah.

Baca Juga : ADCP Rilis Cluster Kedua Bhumi Svarga Adhi City Sentul, Harga Perdana Mulai Rp689 Juta

Sebagai informasi, masih terkait dengan kegiatan Agent Gathering Bhumi Svarga yang telah digelar tersebut, pengembang menawarkan promo dengan special prize, diantaranya Grand Prize 2023 Couple Trip to Nusa Penida Bali, door prize 2 sepeda listrik dan water heater.

“Lalu ada juga diskon unit sampai dengan 5%, hadiah langsung Rp15 juta, promo pilihan KPR, subsidi DP dan biaya KPR dengan akad maksimal pada Desember 2023, serta free canopy di Asana dan Vasanta Hasa,” pungkas Aristo Amrullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini