Tuesday , September 22 2020
Home / Indeks Berita / Adira Finance Perkenalkan Transaksi Aman Melalui Aplikasi Adiraku

Adira Finance Perkenalkan Transaksi Aman Melalui Aplikasi Adiraku

aplikasi adiraku
Aplikasi Adiraku membuat bertransaksi yang lebih mudah, aman dan nyaman

UMUM — PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) untuk memperkenalkan cara bertransaksi yang lebih mudah, aman dan nyaman kepada konsumen dan calon konsumennya dengan menggunakan aplikasi adiraku, sebuah layanan berbasis digital.

Hal ini dilakukan guna mendukung imbauan Pemerintah Indonesia agar masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah dan melakukan aktivitas dari rumah, termasuk melakukan transaksi keuangan melalui sarana digital demi menekan penyebaran virus korona (Covid-19).

BACA JUGA :   Dukung MUI, Pemakaman Muslim Al Azhar Himbau Tunda Ziarah Kubur

Kepala Wilayah Area Sumatera Bagian Selatan Adira Finance, Iwan Chandra menjelaskan, aplikasi adiraku memberikan pengalaman baru bertransaksi yang lebih mudah, aman dan nyaman, serta dapat dilakukan kapan saja tanpa harus meninggalkan rumah atau aktivitas lainnya di tengah diberlakukannya jaga jarak fisik (physical distancing) saat ini.

“Kemudahan ini tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen Adira Finance saja, tapi juga calon konsumen yang ingin mendapatkan informasi dan solusi keuangan sesuai kebutuhan,” ujar Iwan Chandra dalam keterangan tertulis kepada propertynbank.com.

Aplikasi adiraku siap menjadi mitra solusi layanan keuangan berbasis digital bagi seluruh masyarakat Indonesia, dan secara resmi sudah diluncurkan pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta. Hingga saat ini telah diunduh lebih dari 400 ribu pengguna smartphone iOS maupun Android. Konsumen yang ingin mengaktifkan layanan aplikasi ini, hanya perlu melakukan registrasi dengan cara mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

BACA JUGA :   Peluang Pembangunan Infrastruktur Di Indonesia Masih Besar

Dijelaskan Iwan Chandra, bagi 1.000 (seribu) konsumen yang beruntung, Adira Finance memberikan penawaran menarik berupa saldo adirapay sejak tanggal 10 April sampai dengan 10 Mei 2020, yaitu dengan cukup memasukkan kode promo ADIRAKU1 saat akan mengaktifkan layanan aplikasi adiraku.

“Beragam fitur layanan transaksi ada adiraku, sehingga bisa dikatakan sebagai Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat seperti Informasi Detail Kontrak yang memungkinkan konsumen untuk mengetahui nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran, dan informasi lainnya tanpa harus mendatangi Kantor Cabang ataupun menghubungi Call Center Dering Adira Finance 1500511,” kata Iwan Chandra.

BACA JUGA :   Apersi Menanti Kepastian Usaha, MBR Menunggu Suplai Rumah Murah

Selain itu, imbuhnya, masih banyak fitur-fitur lainnya yang memudahkan masyarakat dalam layanan keuangan. Adira Finance juga sedang mengadakan program khusus pembiayaan multiguna yaitu MAGER (Males Gerak) bagi konsumen yang membutuhkan solusi pendanaan dengan mudah, cepat, dan praktis tanpa perlu meninggalkan rumah, cukup #dirumahaja.

“Di masa pandemi Covid-19, kami mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dan melakukan physical distancing serta beraktivitas dari rumah saja. Adira Finance #BerjuangBersamaSahabat Lawan COVID-19!” tutup Iwan.

Check Also

Dari Bank Muamalat, Andi Buchori Kini Nahkodai Bank Riau Kepri

Perbankan : Hampir setahun lebih beroperasi tanpa Nakhoda, akhirnya Bank Riau Kepri menggelar Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link