Monday , January 18 2021
Home / Indeks Berita / AkzoNobel Raih Penghargaan Mitra Pembangunan Jawa Barat

AkzoNobel Raih Penghargaan Mitra Pembangunan Jawa Barat

Dulux

UMUM – Beberapa waktu lalu, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) menerima penghargaan sebagai mitra pembangunan Jawa Barat. Penghargaan diberikan oleh Gubernur Jawa Barat, dan AkzoNobel dinilai berhasil dalam menanamkan praktik CSR yang baik sebagai fokus perusahaan pada bisnis yang lebih bertanggung jawab.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen kami untuk keberlanjutan dalam meningkatkan kualitas masyarakat dan lingkungan. Kami akan terus menyediakan ruang hidup yang lebih berwarna untuk masyarakat di Indonesia,” ujar PT ICI Paints Indonesia President Director (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Indra Laban dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Menteri Perdagangan Sidak Pasar Modern BSD City

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan, dengan forum CSR akan membuat arah pembangunan menjadi jelas. Ia mencontohkan tahun ini pembangunan di Citarum, dan tahun depan temanya edukasi. Setiap tahun pihaknya sangat mengapresiasi, dan dari total perusahaan yang tergabung akan menghasilkan perubahan. “Nanti pada bulan Desember kami akan mengadakan pertemuan sehingga pada Januari 2020 kami akan fokus pada grup CSR,” tambahnya.

Check Also

Pasarkan Kekayaan Intelektual Lokal, Kemenparekraf Bawa 20 Kreator ke HKILS

INSPIRASI – Besarnya pasar licensing terhadap kekayaan intelektual membuat semua pihak berlomba-lomba untuk memasarkan karyanya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link