Monday , June 1 2020
Home / Indeks Berita / Amanah Realti – Dekost Indonesia Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Bogor

Amanah Realti – Dekost Indonesia Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Bogor

Jajaran Direksi PT. Amanah Realti- Dekost Indonesia saat menyerahkan bantuan berupa Sembako ke Walikota Bogor, Bima Arya. Jum’at 08/05/2020

Properti : Sejak pertama kali terkonfirmasinya kasus Covid-19 di Indonesia awal Maret 2020, penyebaran virus ini semakin meluas. COVID-19 telah menjangkiti 34 provinsi dan 242 kabupaten/kota di Indonesia, termasuk Kota Bogor.

Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor 15 April lalu yang kemudian diperpanjang hingga 12 Mei 2020, membawa  dampak pada berbagai aspek kehidupan sosial.  Dalam situasi seperti sekarang ini, baik pemerintah maupun pihak swasta harus bahu membahu agar pandemi virus corona bisa diatasi.

BACA JUGA :   Perumnas Luncurkan Hunian TOD di Pondok Cina

Amanah Indonesia Realti – Dekost Indonesia salah satu Developer Properti Syariah yang sedang berkembang di Kota Bogor, pada Bulan Suci Ramadhan ini ikut serta membantu pada sesama khususnya masyarakat Kota Bogor dalam kegiatan bakti sosial.

Amanah Realti- Dekost Indonesia menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, yang diserahkan langsung kepada Walikota Bogor, Bima Arya.

Teuku Fadhil Aruna, Komisaris utama PT. Amanah Realti – Dekost Indonesia menjelaskan bahwa dampak virus corona ini sangat begitu besar, sehingga membuat masyarakat mengalami kesulitan ekonomi. Untuk itu, PT. Amanah Realti – Dekost Indonesia, ikut terpanggil untuk berkontribusi memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 1000 paket dengan kisaran harga Rp100.000 kepada Pemerintah Kota Bogor.

BACA JUGA :   DeKost Indonesia, Apartemen Kos Dengan Konsep Yang Beda

“Kami dari Amanah Realti Dekost Indonesia yang merupakan Apartemen Dekost di daerah Dramaga Bogor, sebagai developer berkonsep Syariah di Kota Bogor, menyalurkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 1000 paket,” ujarnya saat menyerahkan bantuan sembako di rumah dinas Walikota Bogor, Jumat (8/5/2020).

Dirinyapun meyakini, dimasa sulit saat ini yang dialami semua masyarakat Kota Bogor dan pengusaha, akan bisa segera selesai jika ada kekompakan dalam memerangi Covid-19.

“Terutama dalam kondisi sulit, hampir semua rata-rata pengusaha mengalami permasalahan di cash flow. Tapi, kami tetap yakin dan berusaha, inilah momentum membantu kebutuhan untuk masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA :   Kembar Intiland Fokus Kembangkan Dua Proyek

Teuku -sapaan akrabnya- berharap, dengan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat melalui Pemkot Bogor ini, bisa meringankan kebutuhan sehari-hari. Apalagi bagi warga yang terkena dampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dapat membantu meringankan penderita dari masyarakat, didalam kebutuhan makanan. Terutama dalam masyarakat,” harapnya.

foto : istimewa

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya berterimakasih, kepada Dekost Indonesia yang sudah ikut berkontribusi menyalurkan bantuan berupa sembako.

“Alhamdulillah, kita dari Pemerintah Kota Bogor sangat berterimakasih sekali kepada Dekost Indonesia,”ujarnya singkat.

BACA JUGA :   Diresmikan Presiden, Stadion Manahan Siap Jadi Venue Piala Dunia U-20

Sebelumnya, PT. Amanah Realti-Dekost Indonesia juga sudah berbagi untuk masyarakat yang ada di sekitar lingkungan perusahaannya, dengan membagikan 100 paket sembako senilai Rp100.000 yang diserahkan langsung kepada Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Direktur PT. Amanah Realti – Dekost Indonesia, Ahmad Ferza, mengatakan, di situasi pandemi Covid-19 ini Dekost Indonesia turut hadir untuk membantu masyarakat, dengan membagikan 100 paket sembako dan uang tunai sebesar Rp12.500.000.

Menurutnya, perusahaan yang dimotori oleh anak-anak muda ini terus memperhatikan situasi warga di lokasi pembangunan Apartemen Dekost Indonesia, yang berlokasi di Kelurahan Balumbang Jaya.

BACA JUGA :   Gyproc Apresiasi Distributor Berprestasi

“Alhamdulillah kita bisa berbagi, ini merupakan langkah yang kita lakukan dalam tindak lanjut keprihatinan kita dalam situasi saat ini. Mudah-mudahan kita bisa memberikan Support di sekitar pekerjaan kita,” pungkasnya.

Check Also

myenterprise

Meski Belum Maksimal, Himperra Upayakan Penjualan Melalui Digital

BERITA PROPERTI – Salah satu solusi dan strategi pemasaran properti di tengah pandemi Covid-19 yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link