Saturday , September 26 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Amstrad Resmikan Showroom di Jakarta

Amstrad Resmikan Showroom di Jakarta

PT American Standard Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1983, secara resmi membuka ruang pamer (showroom) di Jalan Wolter Monginsidi No.56 Jakarta Selatan, Selasa (06/05/2014). Tujuannya untuk mendukung rencana perusahaan agar semakin dekat dengan pasar Indonesia.
Showroom setinggi empat lantai ini terdiri dari lantai satu untuk sanitary ware, lantai dua toilet dan kitchen, lantai tiga another showroom / kamar mandi full set. Masing-masing lantai menggunakan jendela untuk menutupi sekaligus menghiasi ruangan dengan produk lixil. Pintu kamar mandinya pun produk Lixil. Sedangkan  dilantai empat adalah rooftop.
“Kami menyediakan ruang bagi para konsultan, developer, arsitek atau bagi siapa saja yang ingin menggunakan rooftop kami untuk sekedar berbagi ide atau bertukar pikiran. Para pelanggan akan mendapatkan saran terbaik untuk proyek-proyek perumahan maupun proyek komersial,” ungkap Arfindi Batubara, Direktur Pemasaran American Standard Indonesia.
Showroom American Standard dibangun di areal seluas 800 meter. Dengan mengusung konsep “Good Living” yang juga merupakan tujuan Lixil, Arfindi berharap para konsumen dapat melihat paparan rangkaian produknya dengan cara yang unik , aplikatif dan seperti suasana rumah yang sesungguhnya. Target market American standard adalah middle-up namun American Standard Showroom ini juga menjual produk-produk untuk kalangan economy class.
“Produk yang menjadi andalan kami saat ini adalah produk sanitary ware. Kisaran harga dari produk kami range-nya sangat luas. Mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 200 jutaan. Bahan baku yang dipakai dari produk American Standard ini berasal dari Indonesia yakni produk sanitary ware. Sedangkan untuk produk diluar sanitary ware masih perlu mengimpor bahan baku dari luar,” ujarnya.
Presentase penggunaan bahan dari dalam negeri dan luar negeri, masih 50-50. Arfindi menegaskan kelebihan produknya dibanding produk lain adalah desain dan quality. Selanjutnya, untuk mengembangkan bisinisnya menjadi lebih besar lagi PT American Standard berencana akan membuat showroom baru di berbagai tempat di kota-kota besar Indonesia.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link