Sunday , November 1 2020
Home / Apa Kabar / Apresiasi di Tahun Politik 2014

Apresiasi di Tahun Politik 2014

Ketika Majalah Property&Bank edisi khusus award ini sampai di tangan Anda, kita baru saja melaksanakan hak konstitusi dengan melakukan Pemilihan Presiden yang ke-7. Di tengah aura ramadhan, bulan suci penuh berkah tahun ini, kita berharap memilih pemimpin/kepala pemerintahan baru yang mampu membawa bangsa dan negeri ini menjadi negara yang disegani serta mampu mensejahterakan rakyatnya. Pemimpin yang mampu menciptakan rasa aman bagi setiap lapisan masyarakat. Inilah harapan besar kita semua terhadap pemimpin baru kelak.
Ditengah hiruk pikuk kampanye Pilpres inilah kami harus mempersiapkan acara penghargaan yang sudah menjadi ikon dan dinantikan kalangan pelaku dan masyarakat di industri properti dan perbankan, Indonesia Property&Bank Award 2014. Harus kami akui, kondisi kampanye Pilpres dengan dua pasangan ini agak membuat suhu politik di tanah air sedikit memanas. Saling tuding, kampanye hitam dan saling buka aib antarpendukung seakan sudah keharusan dan masif. Ditengah suasana ini sebagai media kami juga harus bisa memposisikan netralitas tanpa memihak.
Bersyukur, acara ini berjalan lancar dan sukses meski dalam waktu bersamaan juga tengah berlangsung Debat Capres yang diselenggarakan Kadin Pusat di Djakarta Theatre. Padahal, salah satu tokoh penting yang kami juga undang dan telah konfirmasi hadir, berada di acara tersebut. Alhasil, dengan penuh harap harap cemas karena harus stand by jadual yang sudah berjalan, crew event organizer tetap mempersiapkan diri jika tokoh tersebut mendadak hadir. Belakangan kami mendapat konfirmasi tidak sempat hadir karena acara debat belum selesai. Ketua DPD RI, Ir.Irman Gusman sempat menjadi bintang panggung bersama-sama para penerima penghargaan.
Pembaca, belum hilang rasa lelah  awak kami menyelesaikan perhelatan akbar tahunan ini, kami harus kembali ke dapur redaksi untuk mempersiapkan edisi khusus ini. Edisi khusus ini berisi profil prestasi serta inovasi yang ditorehkan penerima penghargaan yang tak kenal menyerah menggerakan roda ekonomi. Selamat dan sukses, semoga penghargaan ini bisa menjadi simbol keunggulan prestasi dan motivasi untuk terus berkarya. Pada akhirnya, masyarakat bisa menilai kualitas properti dan perbankan lewat apresiasi yang diperoleh. 

Check Also

Cover Property&Bank 168

Meraih Potensi dan Gurih Bisnis Cleaning Service dan Jasa Keamanan Properti

  APA KABAR – Kembali kita bersua di awal tahun 2020 ini dengan sajian yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link