Tuesday , November 24 2020
Home / Indeks Berita / Apresiasi Pelanggan, Adira Finance Luncurkan Program Loyalitas Adirapoin

Apresiasi Pelanggan, Adira Finance Luncurkan Program Loyalitas Adirapoin

adira finance
Prosesi peluncuran Program Loyalitas Adirapoin

UMUMAdira Finance meluncurkan program loyalitas adirapoin yang bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di Adira Finance. Program ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menjelaskan, sesuai dengan brand Sahabat Setia Selamanya, Adira Finance terus berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan. Komitmen ini, kata dia, merupakan pendorong bagi Adira Finance dalam melayani konsumen pada setiap aspek kehidupannya.

BACA JUGA :   Plaza Millennium ICT Center Berbagi Di Tengah Pandemi Covid 19

“Selama 30 tahun, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada Sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin,” ujar Hafid dalam Press Conference secara Virtual, di Jakarta, Selasa (8/9).

Dijelaskan Hafid, adirapoin adalah program loyalitas bagi konsumen Adira Finance berupa poin yang dapat ditukarkan oleh konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja. Konsumen Adira Finance yang dapat mengikuti program adirapoin adalah konsumen aktif (angsuran masih berjalan) dan merupakan konsumen perorangan.

BACA JUGA :   Jika Ada RLTH, Masyarakat Diminta Aktif Untuk Program Bedah Rumah

Langkah pertama yang konsumen perlu lakukan untuk mengikuti program adirapoin adalah registrasi adirapoin melalui channel aplikasi adiraku. Cara registrasinya pun cukup mudah, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi adiraku di smartphone melalui Playstore/Appstore, kemudian login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat oleh konsumen.

“Selain melalui adiraku, konsumen juga dapat mengaktifkan adirapoin melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance, registrasi dilakukan melalui nomor handphone konsumen yang terdaftar di Adira Finance. Bagi konsumen yang mengunjungi cabang Adira Finance, dapat menghubungi petugas customer service untuk registrasi adirapoin,” ungkap Hafid.

”Sejalan dengan slogan SAHABAT, maka kami menghadirkan adirapoin, sebuah program loyalitas yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen kami dan meningkatkan engagement antara Adira Finance dengan konsumen setianya,” ujar Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi.

BACA JUGA :   556 Pegawai Di Lingkungan Kementerian PUPR Ikuti Program Mudik Bareng

Sementara Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif menambahkan, dalam rangka HUT Adira Finance ke-30, pihaknya akan menyelenggarakan kegiatan Adira Virtual Expo (AVE), yang diikuti oleh puluhan brand ternama serta berbagai promo menarik. “Diselenggarakan secara virtual mulai 25 September 2020. Ditunggu info selanjutnya ya!” jelas Harry Latif.

Check Also

bursa efek

BI Pangkas Suku Bunga Acuan, Emiten Properti Merespon Positif

PROPERTI – Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link