Thursday , June 4 2020
Home / Indeks Berita / Arya Green Pamulang Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Sekitar

Arya Green Pamulang Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Sekitar

Perumahan Arya Green Pamulang
Perumahan Arya Green Pamulang, Tangerang Selatan bagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19

PERUMAHAN – Dalam menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19 kepada masyarakat, pemerintah membutuhkan dukungan dari pihak swasta.

Dukungan inilah yang dilakukan oleh pengembang perumahan Arya Green Pamulang, Tangerang Selatan, Banten dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga sekitar perumahan. Diharapkan, dengan adanya bantuan yang dibagikan pada Jumat, (15/5) itu, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

BACA JUGA :   Tolaram Group Luncurkan Proyek Pertama Di Indonesia

Sales & Marketing Manager Arya Green Pamulang Dian Nofrikarini menjelaskan, tujuan dilakukannya aksi sosial tersebut adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar perumahan. Terlebih lagi, sambung dia, saat ini adalah bulan suci Ramadan dan menjelang hari Raya yang membuat kebutuhan masyarakat menjadi meningkat, sementara Covid-19 masih mewabah.

“Ini merupakan kegiatan dan bantuan yang kesekian kalinya dari kami kepada masyarakat. Semoga paket sembako yang disalurkan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakatm dimana pada saat ini ada kebijakan pembatasan fisik dan himbauan #DiRumahAja. Sehingga masyarakat tidak dapat melakukan aktifitas dengan maksimal,” ujar Dian dalam keterangannya.

BACA JUGA :   Agar Rumah Bersih Dan Bebas Dari Tungau

Manfaatkan Digital Marketing
Sementara itu, dalam memasarkan proyek di tengah pandemi, Dian mengatakan, manajemen Arya Green Pamulang memanfaatkan digital marketing, terutama pemanfaatan jaringan sosial media seperti istagram, facebook dan lainnya hingga zoom metting. Menurut dia, caranya cukup ampuh, bahkan masih bisa melakukan transaksi penjualan.

Arya Green Pamulang
Perumahan Arya Green Pamulang, Tangerang Selatan dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektar

Dian mengaku, sejak awal April hingga pertengahan Mei 2020 yang merupakan era dimana Covid-19 mulai menggejala dengan cepat, Arya Green Pamulang dapat terjual jual rata-rata 5 unit dalam waktu 1 bulan lebih. Hal ini karena Arya Green Pamulang telah menjalankan inovasi dan kreatifitas dalam pemasaran, khususnya di masa pandemi.

BACA JUGA :   Pengembang Wajib Gunakan Jasa Agen Properti Bersertifikasi LSP Area Siap Mendukung

Selain itu, ujar Dian, keberhasilan ini juga didukung oleh konsep promo marketing yang menarik dan memberikan kemudahan pada konsumen. Seperti kerjasama dengan perbankan yaitu BTN dan BNI yang memberikan suku bunga hanya 2,74 yang fix selama 1 tahun. Ada juga cara pembelian tunai bertahap hingga 2 tahun dan ini memberikan kemudahan pada konsumen.

Untuk informasik, perumahan Arya Green Pamulang dibangun di lahan seluas 3,4 hektar yang terdiri dari 139 unit rumah dan 21 unit area komersial berupa ruko. Tipe unit rumah yang ditawarkan beragam, mulai dari harga unit yang terendah Rp700 juta untuk tipe 55/60 yang terdiri dari 2 lantai. Selain itu juga ada tipe 84/110 dan 72/106.

BACA JUGA :   Mulai Hari Ini, AEON Mall JGC Resmi Beroperasi

“Arya Green Pamulang berada di pinggir jalan Puspitek Raya, sehingga lokasinya sangat stratetis dan dekat dengan ruas tol BSD City. Perumahan ini juga dekat dengan beberapa fasilitas umum lainnya seperti pusat belanja, rumah sakit sekolah dan lainnya,” tutur Dian.

Check Also

Begini Strategi Pemasaran Properti Di Tengah Pandemi Covid-19

SOSOK  – Pemerintah Indonesia terus mengambil langkah-langkah tegas guna memutus penyebaran virus corona (covid-19) yang mematikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link