Sunday , November 29 2020
Home / Breaking News / Astra Modern Land Resmikan Club House Pertama Di Kawasan Hunian Terpadu Asya

Astra Modern Land Resmikan Club House Pertama Di Kawasan Hunian Terpadu Asya

Project Director PT Astra Modern Land, Rachmat Iskandar (ujung kiri) dan Direktur PT Astra Modern Land, Panji Nurfirman (ujung kanan) menjelaskan fasilitas yang terdapat di Club House kepada penghuni pada acara peresmian Club House Cluster Semayang dan Matana di Jakarta, Rabu (18/11).

PROPERTI – PT Astra modern Land  pengembang Jakarta Garden City, Rabu (18/11/2020) meresmikan Club House pertamanya di perumahan terpadu Asya. Kehadiran fasilitas baru ini untuk melengkapi fasilitas yang telah ada di perumahan Jakarta Garden City, sesuai dengan komitmen Asya untuk memberikan nilai tambah bagi penghuninya.

Berada diantara Cluster Semayang dan Matana, Club House ini diperuntukan secara eksklusif bagi penghuni Cluster Semayang dan Matana. Penghuni dapat menggunakan berbagai fasilitas Club House yang disediakan selama jam operasional berlangsung yaitu setiap hari pukul 07.00-20.00 WIB secara gratis. Fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, ruang serbaguna, outdoor fitness, taman bermain anak-anak, yoga lawn, BBQ pit, dan basket ball court 3 on 3.

BACA JUGA :   PUPR Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Belanja Anggaran

Irma Tjandra selaku Chief Marketing Officer PT. Astra Modern Land, menjelaskan Asya berkomitmen menghadirkan hunian idaman yang nyaman dan eksklusif untuk memanjakan para penghuni dengan menawarkan beragam fasilitas yang mumpuni dan modern, salah satunya melalui peresmian Club House di Cluster Semayang dan Matana.

“Selain melengkapi fasilitas di Asya, kami berharap Club House ini dapat memberikan aksesibilitas yang lebih mudah serta meningkatkan kualitas hidup para penghuni,”ujarnya.

Asya memiliki prinsip yang menitikberatkan pada fungsi dalam setiap fasilitas yang disajikan kepada penghuni. Untuk itu, Asya memanfaatkan area yang terletak di antara Cluster Semayang dan Matana untuk memberikan fasilitas yang memadai sehingga dapat dinikmati dengan nyaman oleh penghuni sebagaimana fungsinya. Hal tersebut yang juga melatarbelakangi diresmikannya Club House ini sebagai fasilitas bersama yang dapat diakses dari dan ke dua cluster tersebut.

BACA JUGA :   Direktorat RUK Dorong Layanan Info Perumahan

Club House Cluster Semayang dan Matana ini juga sebagai bentuk upaya Asya untuk menunjang aktivitas penghuni yang kini banyak dilakukan dari rumah sesuai dengan anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan di dalamnya, Club House Cluster Semayang dan Matana diharapkan dapat mendukung berbagai kebutuhan penghuni mulai dari kesegaran jasmani hingga ruang terbuka untuk mencari inspirasi dalam bekerja

Pembukaan Club House Cluster Semayang dan Matana ini tentunya disertai dengan penerapan protokol kesehatan secara maksimal dan menyeluruh, baik bagi para petugas maupun para penghuni yang masuk ke dalam area Club House.

BACA JUGA :   Rusunawa Muaro Painan Dijadikan Sebagai Karantina Pasien Covid-19

“Kami secara konsisten menginformasikan kepada penghuni yang ingin menggunakan fasilitas Club House untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal sejauh dua meter, pengecekan suhu tubuh, dan membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer saat akan memasuki area Club House,” tambah Irma.

Selain Club House, kawasan di sekitar Asya juga dilengkapi dengan fasilitas komersial seperti pusat perbelanjaan AEON Mall, modern market, food garden, dan berbagai tenant F&B untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tersedia dalam kawasan.

BACA JUGA :   Bantah Omnibus Law Bisa Rampas Tanah Rakyat, Pemerintah : Ini Yang Benar !

Tidak ketinggalan, fasilitas pendidikan seperti Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus, Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar juga dekat dengan Asya. Saat ini, juga sedang di bangun sentra perabot IKEA dan fasilitas kesehatan termasuk Mayapada Hospital, Rumah Sakit Gading Pluit, serta Mitra Keluarga.

Dengan pengalaman dan reputasi yang dimiliki Astra Property, Hongkong Land Ltd, dan PT Modernland Realty Tbk, Astra Modern Land akan membangun proyek Asya berstandar internasional. Kawasan terpadu Asya di Jakarta Timur menjadi salah satu unjuk kepiawaian perusahan raksasa ini dalam bisnis perumahan. Hunian yang terletak di samping AEON Mall dan memiliki danau seluas 15 hektar di dalamnya itu menguatkan karakter perusahaan ini sebagai pelaku bisnis yang cermat melihat peluang.

BACA JUGA :   Pemilu Lancar, Broker Properti Optimis Bisnis Agen Properti Tumbuh 50 Persen

Di antara beberapa kawasan perumahan potensial yang ada di Jakarta Timur, Asya merupakan salah satu proyek skala kota yang menawarkan banyak kelebihan. Lokasi yang strategis dan didukung berbagai infrastruktur memadai, konsep ramah lingkungan serta dikelilingi berbagai fasilitas berkelas untuk memanjakan para penghuninya.

Selain landed house, proyek township Asya nantinya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium low rise, lake villas, area komersial, dan area ruang terbuka publik dengan total gross floor area kurang lebih sekitar 1 juta m2. Township Asya nantinya juga akan dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektar. Sementara, nilai investasi pembangunan proyek yang direncanakan hingga 15 tahun ke depan tersebut sebesar Rp20 triliun.

Check Also

Intiland Luncurkan Klaster DUO di Talaga Bestari, Harga Mulai Rp 700 jutaan

PERUMAHAN – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) berkolaborasi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link