Saturday , November 28 2020
Home / Indeks Berita / Bank Mandiri Sebar Beragam Promo di Event Festival Properti Online

Bank Mandiri Sebar Beragam Promo di Event Festival Properti Online

Mandiri Festival Properti
Mandiri Festival Properti

INFO PERBANKANBank Mandiri aktif melakukan terobosan dan aktivitas marketing untuk memperkuat lini bisnis Kredit Perumahan Rakyat (KPR) di masa pandemi Covid-19. Terkait hal itu, perseroan menggelar Mandiri Festival Properti secara online melalui mandirifestivalproperty.com untuk memudahkan akses nasabah

Ajang pameran yang diselenggarakan pada 9 September-10 Oktober 2020 ini akan menampilkan aset-aset properti di seluruh Indonesia dari rekanan developer dan portal e-commerce.

BACA JUGA :   PT Sentul PP Properti Luncurkan Proyek Perdana

EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, selain bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

“Demi customer experience yang berbeda, kami juga tawarkan kemudahan proses pembelian dan program promosi yang menarik. Sesuai visi kami, untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital,” kata Susatyo dalam peluncuran virtual Mandiri Festival Properti, Rabu (9/9/2020).

BACA JUGA :   Repower Serahkan Hadiah Program PASTI REAL Bernilai Miliaran Rupiah

Pada event ini, ia menambahkan, Bank Mandiri menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa alternatif, mulai fixed rate 1 tahun hingga 10 tahun dan diskon biaya KPR. “Karena Bank Mandiri akan merayakan HUT ke-22 pada Oktober nanti, maka diskon biaya KPR diberikan hingga 22 persen dan free e-Money Rp 100 ribu untuk 100 nasabah pertama yang apply selama event,” ungkapnya.

Susatyo menambahkan, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional serta meningkatkan optimisme konsumen sehingga dapat berperan pada upaya pemerintah memulihkan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   Malaysia Tawarkan Kemudahan Pajak dan Fasilitas Infrastruktur

“Setelah menyalurkan sekitar Rp 43 triliun hingga Juli 2020, kami berharap event ini dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun nanti,” ujar Susatyo.

Sebelumnya, sebanyak 500 ribu mitra Telkomsel, berkesempatan mendapatkan kredit mikro hingga Rp 5 juta dari Bank Mandiri. Hal ini merupakan buah sinergi Bank Mandiri dengan Telkomsel dan LinkAja dalam menyalurkan fasilitas kredit mikro produktif bagi mitra Telkomsel terpilih melalui aplikasi digital Digipos.

BACA JUGA :   Progres LRT Cawang-Cibubur Capai 17 Persen

Untuk mendapatkan fasilitas ini, mitra Telkomsel harus mengajukan permohonan terlebih dahulu melalui aplikasi Digipos. Selanjutnya, kepastian pinjaman diperoleh dalam waktu kurang dari 24 jam. Dalam kerjasama ini, pembiayaan Bank Mandiri akan disalurkan secara non tunai melalui LinkAja. dilakukan secara digital tanpa tatap muka.

Hal ini disampaikan Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Hery Gunardi dalam video konferensi, Selasa (8/9/2020). Untuk memastikan kualitas penyaluran kredit yang baik, ungkapnya, dilakukan kolaborasi data dari ketiga perseroan untuk membentuk alternatif scoring, yang dipakai untuk menilai kelayakan kredit dari mitra Telkomsel.

BACA JUGA :   Ciputra Group Groundbreaking Citra Living

“Untuk tahap pertama mitra UMKM Telkomsel, ini sifatnya ujicoba limitnya Rp 2 juta sampai Rp 5 juta, nanti sambil jalan dan dilihat dulu, ini nggak ada aset yang jadi agunan,” tukas Hery. Mengingat masih dalam tahap awal, ia menyebutkan target realisasi program ini hingga akhir 2020 adalah Rp 250 miliar.

“Sampai akhir tahun ini, kami nggak muluk-muluk dulu ya. Karena ini lagi learning process juga. Bagaimanapun pola penyaluran kredit melalui digital perlu proses saling memahami, polanya, caranya dan membuat kita semakin yakin, maksimal Rp 250 miliar tahun ini sampai Desember,” pungkas Hery. (Artha Tidar)

Check Also

rumah

Pastikan Kualitas Hunian, PPDPP Perkenalkan SiPetruk Kepada Bank Pelaksana

PEMBIAYAAN – Dalam Rapat Koordinasi Inovasi Teknologi Informasi PPDPP bersama dengan bank pelaksana penyalur KPR …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link