Home / Breaking News / Banyak Dicari, Bogor Utara Diprediksi Jadi Area Sunrise Property Baru

Banyak Dicari, Bogor Utara Diprediksi Jadi Area Sunrise Property Baru

bogor
Tren pencarian rumah di Bogor terus meningkat

PROPERTI – Potensi properti di Bogor tampaknya kian bersinar, di sana saat ini marak dibangun proyek perumahan yang menawarkan beragam kelebihan. Pertumbuhan pembangunan hunian ini memang tidak terlepas dari meningkatnya permintaan akan rumah di daerah berjuluk Kota Hujan tersebut.

Berdasarkan portal properti Lamudi.co.id, tren pencarian rumah di Bogor setiap tahunnya terus meningkat, seperti pada kuartal II tahun 2020, tren pencarian rumah melalui Lamudi dengan kata kunci rumah dijual di Bogor melonjak 30% jika dibandingkan kuartal I tahun ini.

BACA JUGA :   Target Beroperasi Awal 2021, KAI Boutique Hotel Hadir di Bandung

Salah satu daerah yang kini banyak dilirik oleh calon pembeli hunian adalah Bogor Utara, daerah ini diprediksikan akan menjadi area sunrise property sehingga sangat cocok untuk ditinggali dan dijadikan investasi.

Menurut Ratna Julia, Head of Marketing PT Inti Innovaco, salah satu pengembang di Bogor, ada banyak hal yang membuat kenapa daerah Bogor Utara diprediksi akan menjadi area sunrise property, salah satunya karena kawasan ini dikelilingi dengan sarana fasilitas umum yang memadai, seperti adanya jalan tol, transportasi umum, pusat pendidikan hingga pusat perbelanjaan.

BACA JUGA :   Selalu Berfikir dan Inovative Sebelum Mulai Bekerja

“Apalagi saat ini Pemerintah Kota Bogor berencana untuk menjadikan kawasan Bogor Utara sebagai pusat bisnis baru. Hal ini tentunya akan mendorong permintaan hunian di sekitar Bogor Utara,” kata Ratna dalam keterangan tertulis.

Kawasan Bogor Utara ini, lanjut Ratna bisa menjadi alternatif menarik untuk mendapatkan hunian dengan harga yang reasonable, karena di Jakarta sendiri saat ini harga rumah terus meroket berbanding terbalik dengan penghasilan. “Tidak hanya itu, di kawasan Bogor Utara  juga banyak tempat wisata yang menarik, faktor ini juga dapat dijadikan indikator bahwa daerah ini sangat potensial untuk investasi properti,” kata Ratna.

Check Also

BSPS

Anggaran Program Bedah Rumah Di Kalbar TA 2021 Sebesar Rp 2,46 Triliun

PROPERTI – Program Padat Karya Tunai (PKT) TA 2021 mengalokasikan anggaran Rp 23,24 triliun, salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link