Wednesday , September 30 2020
Home / Breaking News / Baru Dilaunching, Rumah Konsep Jepang Seion @Serang Sudah Terjual 50%

Baru Dilaunching, Rumah Konsep Jepang Seion @Serang Sudah Terjual 50%

 

Direksi MAS Group dan Fujiken yang tampak bahagia atas pencapain penjualan Seion @Serang selama IPEX 2020

BERITA PROPERTI – Raut muka Naotsugu Suzuki tampak selalu tersenyum sumringah sepanjang Minggu, (23/2) kemarin. Ya, pria asal Jepang yang merupakan Overseas Project Manager Fujiken, Co. Ltd itu sedang berbahagia, karena proyek pertama Fujiken yang berkolaborasi dengan MAS Group terserap pasar dengan baik. Proyek perumahan Seion @Serang yang dikembangkan kedua perusahaan itu, terjual sebanyak 10 unit sepanjang Indonesia Propert Expo (IPEX) ke 20 tahun 2020.

“Pencapaian ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan kami karena memang diluar ekspetasi. Kami cukup terkejut dengan antusias masyarakat terhadap proyek ini sehingga membuat kami sangat optimis terhadap pengembangan Seion @Serang. Meski begitu, kami belum ada rencana pengembangan proyek selanjutnya dan fokus dulu ke Seion @Serang,” ujar Naotsugu Suzuki di booth MAS Group, IPEX, Jakarta Convention Center.

BACA JUGA :   Optimistis, Sentul City Targetkan Tumbuh 20%

Naotsugu Suzuki juga semakin bahagia karena secara total, unit-unit rumah di Seion @Serang sudah terjual hingga 50%, karena ada penjualan juga sebelum diadakannya pameran IPEX 2020. Dirinya optimis bahwa pasar properti di Indonesia sangat menjanjikan. “Catatan baik ini diharapkan terus berlanjut. Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan MAS Group,” ujarnya.

Senada dengan Naotsugu Suzuki, Direktur Utama MAS Group, Suwandi Tio juga menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian penjualan Seion @Serang selama IPEX 2020. Dia juga tampak makin percaya diri untuk terus menggarap segmen pasar perumahan menengah, khususnya di Serang, Banten.

BACA JUGA :   Segmen Menengah Yang Masih Prospektif  

“Kami merasakan bahwa IPEX yang pertama kalinya tahun 2020 ini, jauh lebih ramai dan menurut kami lebih bagus dibanding sebelumnya. Terlebih lagi pada tahun lalu yang memang sangat rendah penjualan yang kami lakukan. Oleh karena itu, kami sangat yakin properti di Indonesia akan tumbuh dan berkembang lagi di tahun 2020,” tegas Suwandi.

Seion @Serang dibangun di lahan seluas 8 hektar dengan total unit pada tahap pertama sebanyak 77 unit. Pada tahap pertama dipasarkan dua cluster, Maru dan Mizu serta 18 unit Ruko. Sedangkan tipe unitnya berkonsep rumah dua lantai dengan ukuran mulai dari 5×12, 5×15, 6×12, 6×15, dan 7×15 dengan harga dari Rp400 jutaan – Rp700jutaan.

Seion @Serang
Penjualan Seion @Serang di IPEX 2020 sangat positif

Suwandi mengaku, kebanyakan konsumen yang membeli unit-unit Seion @Serang selama pameran adalah investor. Alasannya, menurut Suwandi, konsumen tersebut tidak berdomisili di Serang. Hal ini karena Seion @Serang memiliki karakter dan konsep berbeda dibanding proyek landed house lainnya di Serang. Menurut dia, investor memang sudah terlihat mulai kembali membeli properti.

BACA JUGA :   Jepang Siap Dukung Infrastruktur Indonesia

“Keunggulan Seion @Serang karena proyek ini bekerjasama dengan perusahaan properti dari Jepang. Konsep produk sangat kental dengan nuansa Jepang dan harga yang terjangkau. Fasilitas yang kita tawarkan sangat beragam seperti sport club, kolam renang, jogging track, masjid, play ground, taman-taman tematik khas Jepang yang di lengkapi dengan fasilitas Wifi,” ujar Suwandi.

Sepanjang pameran IPEX 2020 yang digagas oleh Bank BTN itu, MAS Group juga mencatat penjualan yang sangat bagus untuk proyek-proyek perumahan lainnya. Sebut seperti Bali Resort yang ada di Serpong dan Bogor, Kota Sutera, Grand Sutera, dan beberapa produk perumahan lainnya di Jabodetabek.

Check Also

Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Metland Catat Penjualan Rp540 Miliar

Properti – Pendapatan versi marketing sales PT Metropolitan Land Tbk, hingga Juni 2020 tercatat sebesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link