Monday , October 26 2020
Home / Breaking News / Bekerjasama Dengan Go Work, The Smith Tawarkan Ruang Kerja Fleksibel

Bekerjasama Dengan Go Work, The Smith Tawarkan Ruang Kerja Fleksibel

the smith
The Smith dilengkapi dengan fasilitas Co-Working Space

PROPERTITriniti Land, melalui proyek The Smith yang berada di kawasan Alam Sutera, bekerjasama dengan salah satu penyedia layanan coworking space ternama di Indonesia, Go Work, menghadirkan tempat kerja yang layak dipertimbangkan bagi kaum pekerja urban, terutama perusahaan start up di masa pandemi Covid-19.

Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land Ishak Chandra mengatakan, pada awal tahun 2021, pihaknya akan melakukan serah terima The Smith kepada Konsumen. “Jadi konsumen yang membutuhkan fasilitas hunian dan kantor dalam satu tempat bisa segera mendapatkan nya di the Smith Alam Sutera pada awal tahun 2021,” kata dia dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Sentra Timur Serahkan Hadiah Mobil

The Smith mengakomodasi kepentingan perkantoran para start up seperti setiap pemilik Small Office/ Home Office, seperti dapat memutarkan Video Profile di Layar video raksasa di area Lobi. Selain itu, tenant juga memiliki akses ke 10 meeting room dan 1 auditorium sehingga profesionalitas tenant tetap terjaga.

Fasilitas lainnya adalah The Smith dilengkapi dengan fasilitas Co-Working Space sebagai incubator bagi komunitas start up di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp 2 miliar, berbagai fasilitas juga akan diperoleh bagi tenant berupa relaxing lounge area, business center, event space, onsite staff, cleaning service dan phone booth. Ditambah dengan Full Destination Elevator oleh KONE, proyek ini memberikan pengalaman bak Silicon Valley.

BACA JUGA :   Niffaro Park Mulai Pasarkan Tower Kedua

Direktur sekaligus Founder Triniti Land Bong Chandra mengatakan, perubahan gaya hidup dalam bekerja merupakan satu hal yang pasti dalam keadaan pandemi seperti ini. New Normal mengharuskan semua orang harus bisa bekerja kapanpun dan dimanapun. “Home Runner by The Smith didesain agar penghuni  dapat menggunakan ruangan dengan 2 fungsi yang berbeda. Siang untuk bekerja dan malam untuk beristirahat,” tegasnya.

Berada di lokasi strategis di Alam Sutera, proyek ini berlokasi hanya sekitar 1-3 menit dari gerbang tol kunciran, IKEA, mall Alam Sutera, Universitas Binus, Living World Alam Sutera, Omni International dan St Laurensia School.

Check Also

Peminat Rumah DP Rp 0 Tinggi, DPRD : Bangunan Rampung, Kok Penghuni Sepi

PROPERTI – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta menyebut peminat hunian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link