BNI Life Dinobatkan Sebagai Pengelola Produk Unit Link Terbaik

0
poto istimewa

UMUMPT BNI Life Insurance meraih predikat Pengelola Produk Unit Link terbaik pada ajang Indonesia Customer Experience  Award 2020.  Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Media SWA ini berlangsung secara daring pada hari Kamis (17/12).

Direktur Keuangan Eben Eser Nainggolan menjelaskan bahwa BNI Life berhasil memperoleh premi unit link per Q3 2020 sebesar Rp. 1,45 Triliun atau sama dengan naik 2,7% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.  Dengan strategi investasi yang prudent, BNI Life senantiasa menjaga kepercayaan nasabah dalam mempercayakan perlindungan finansial dan perencanaan keuangannya kepada kami, imbuh Eben.

[irp]

Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh tim dari media SWA. Apresiasi ini menambah semangat kami untuk terus memberikan layanan optimal bagi segenap nasabah BNI Life, pungkas Eben.

Ajang Indonesia Customer Experience Award 2020 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada merek-merek yang tiada henti berkreasi dalam menaklukan tantangan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.Para pemenang penghargaan pada ajang ini ditentukan melalui metode survei terhadap 3000 responen di enam kota besar seluruh Indonesia.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link