Property & Bank

Bukit Cibadak Asri, Hunian Terjangkau Angsuran Rp 1 jutaan Di Lokasi Strategis Sukabumi

Bukit Cibadak Asri
Unit siap huni di Bukit Cibadak Asri

Propertynbank.com – Perumahan subsidi Bukit Cibadak Asri merupakan salah satu proyek yang dikembangkan Setibudiland, selain membangun rumah komersil Setiabudi Estate yang berlokasi di Jl. Goalpara, Sukaraja, Kab. Sukabumi dan perumahan Qianna Residence 2 yang berlokasi di Jl. Ciandam, Cibereum Hilir, Kota Sukabumi

Setibudiland mengembangkan perumahan subsidi dalam rangka turut mensukseskan program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Bukit Cibadak Asri dikembangkan di lahan seluas 3,5 ha yang lokasinya berada di Jl. Kebon Kai, Cihuelang Tonggoh, Cibadak – Kab. Sukabumi.

Rumah yang dipasarkan dengan luas bangunan dan luas tanah yaitu type 30/60 m2, terdiri dari  2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, serta meja dapur + Zink yang telah disediakan. Harga jualnya mengikuti ketentuan pemerintah saat ini yaitu Rp. 166juta, dengan angsuran hanya sekitar Rp. 1jtan, dengan jangka waktu kredit sampai dengan 20 Tahun dengan suku Bungan tetap selama masa kredit yaitu 5%.

Baca Juga : Setiabudiland Raih The Rising Star Of Middle Class Developer 2021

Ryan Pratama selaku founder dan Direktur Utama Setiabudiland, mengatakan dalam pengembangan rumah, baik rumah komersil maupun rumah subsidi, pihaknya tidak hanya membangun sebuah kawasan hunian saja. Akan tetapi juga menjaga ekosistem lingkungannya.

Bukit Cibadak Asri
Kawasan perumahan subsidi Bukit Cibadak Asri

“Salah satunya adalah jalan lingkungan menggunakan paving block, diharapkan dengan penggunaan paving block dapat memaksimalkan daya serap tanah terhadap air termasuk air hujan dan penggunaan paving block sangat mudah perawatannya,” jelas Ryan.

Sedangkan dalam rangka meringankan beban biaya bagi konsumen yang menginginkan memiliki rumah dengan lingkungan serta sarana dan prasarana yang baik, Sertibudiland memberikan promo menarik yaitu hanya Rp. 1.4juta sudah dapat memiliki rumah dan gratis biaya-biaya meliputi biaya BPHATB, Akte Jual Beli, Balik Nama Sertifikat dan biaya yang dikeluarkan oleh bank pemberi kredit.

Target Pembeli Bukit Cibadak Asri

Untuk target konsumen Perumahan Bukit Cibadak Asri adalah khusus masyarakat berpengasilan rendah sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, karyawan berpenghasilan tetap ataupun wiraswasta. Sedangkan dalam hal penyaluran Kredit Kepemilkan Rumah Subsidi (KPRS) saat ini PT Putra Rahman Pradana yang bernaung dibawah Setiabudiland telah bekerja sama dengan Bank BTN, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BJB untuk penyaluran kredit bagi konsumen Bukit Cibadak Asri.

Baca Juga : Garap Goalpara Hills, Setiabudiland Bidik MBR

Bukit Cibadak Asri terletak di lokasi sangat strategis yaitu hanya berjarak sekitar 1 km dari jalan nasional Bogor Sukabumi, 20 menit dari Jalan Tol Ciawi – Sukabumi, gerbang tol parung kuda serta hanya sekitar 30 menit menuju Kawasan industri Cikembar serta sekitar 15 menit dari sarana kesehatan serta Pendidikan dan pasar tradisional serta hanya 10 menit dari Stasiun KA Karang Tengah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *