Monday , January 18 2021
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Buktikan Komitmen Pengembang Apple Residence Gelar Topping Off

Buktikan Komitmen Pengembang Apple Residence Gelar Topping Off

Jajaran Direksi Diamondland Development bersama para mitra kerja, saat melaksanakan proses Topping Off. Sabtu 25 Mei 2019, di Jakarta Selatan

Berita Properti :  Pengembang properti Diamondland Development melalui anak usahanya PT. Arba Propertindo  menggelar prosesi topping off atau penutupan atap untuk tower A apartemen Apple Residence dari tiga tower yang akan dibangun dengan tepat waktu.

Seremoni penutupan atap ini dihadiri jajaran Direksi PT Diamondland Development dan para mitra yakni Adam Bilfaqih Presiden Direktur Diamondland Development, Chandra Tjokrodiponto, Komisari Diamondland Development,  Bayu Setiawan, Direktur Utama PT. Arba Propertindo, Herryanto, Direktur Utama PT. Tekken, Agus Yudo Handoyo, Direktur Utama  PT. Kogas,  Stevanus Tanuwijaya, konsultan.

BACA JUGA :   BNI Life Raih Inovasi Digital Terbaik Teropong Public Relatiion Award 2020

Bayu Setiawan, Direktur Utama PT. Arba Propertindo mengatakan, “prosesi penutupan atap ini merupakan bukti komitmen PT Arba Propertindo sebagai developer Apple Residence,”ujarnya pada saat press confrerence , Sabtu 25 Mei 2019 di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bayu menjelaskan, Apple Residence sendiri berkonsep buy studio get one bedroom, ditambah dengan  konsep unit  yang memiliki ceiling tinggi sehingga dapat menempatkan ruang tidur di mezanine.

“Dengan tampilan interior berkonsep compact yang mengutamakan pemanfaatan ruang, sehingga unit studio terasa lega dengan penempatan kamar tidur di mezanine,” ujar Bayu.

BACA JUGA :   Dinilai Tingkatkan Perekonomian, Warga Borobudur Dukung Sarhunta

Dalam dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Diamondland Development, Adam Bilfaqih, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan setiap proyek yang sudah diluncurkan dan dibangun, dalam rangka memenuhi minat konsumen.

“Selain unit yang berbeda dari apartemen lain, Apple Residence memiliki lokasi sangat strategi dan mudah dijangkau, dengan fasilitas sekitar yang sangat lengkap, dekat dengan sejumlah mal, sekolah, dan rumah sakit, serta memiliki aksesibilitas yang strategis karena dekat dengan jalan tol Simatupang dan stasiun MRT Fatmawati,” ujar Adam.

Adam menambahkan, Apple Residence berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi (m2) yang terdiri dari 3 tower. Hingga saat ini, unit yang ada di apartemen ini sudah terjual 80 persen.

“Dengan harga relatif terjangkau, dan di bawah harga normal pasaran apartemen di kawasan ibu kota, Apple Residence menjadi pilihan tepat bagi investor karena nilai tambah yang diberikan,” tandas Adam.

BACA JUGA :   ERA Indonesia Buka Kantor Member Broker Baru, ERA Expert Jakarta Timur

Apple Residence yang dibangun diatas lahan seluas 3000 meter persegi, terdiri dari 3 tower. yaitu Tower Avocado, Tower Blubbery dan Tower Cherry.  Sebagai hunian eksklusif dan luxurius, Apple Residence sedikit berbeda dengan apartemen lain karena floor to floor ketinggiannya mencapai 5 meter sehingga memungkinkan konsumen membuat lantai mezanin.

Apartemen ini juga akan dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya. Seperti fasilitas komersial area, Gym & Aerobic, fitness, kolam renang dan musholah. Pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan Observation deck & Viewing Point, Bench Park serta Putt-Putt Golf. Khusus promo topping off  di bulan Ramadhan, tambah Adam,  pembeli Apple Residence selain mendapat free furnish juga mendapat free movie card, kurma, voucher makan senilai Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu) di Al Jazeerah Restaurant.

BACA JUGA :   Aktif Pameran, BTN Incar Kenaikan 24 % dari Non Subsidi

Ditambahkan lagi oleh Bayu Setiawan sebagai Managing Director “Bahwa Diamondland Development juga sebelumnya sudah membangun Dave Apartemen 25 lantai yaitu bangunan tingkat tinggi yang berlokasi dekat kampus UI Depok dan sudah serah terima lebih dari 200 unit kepada konsumen”.

Check Also

Pasarkan Kekayaan Intelektual Lokal, Kemenparekraf Bawa 20 Kreator ke HKILS

INSPIRASI – Besarnya pasar licensing terhadap kekayaan intelektual membuat semua pihak berlomba-lomba untuk memasarkan karyanya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link