Friday , October 30 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Buktikan Komitmen, Transpark Cibubur Lakukan Prosesi Topping Off Tower B

Buktikan Komitmen, Transpark Cibubur Lakukan Prosesi Topping Off Tower B

transpark
Prosesi topping off apartemen Tower B di superblok Trans Park Cibubur

PROPERTI – Pandemi Covid-19 tak menghalangi pengembang untuk menyelesaikan proyek sesuai dengan janji dan komitmen kepada konsumen. Salah satunya adalah dibuktikan oleh Trans Park Cibubur yang menggelar prosesi topping off Tower B apartemen yang terletak di kawasan Cibubur itu.

Pelaksanaan topping off yang menjadi wujud komitmen itu telah dilakukan pada sabtu, 10 Oktober 2020. Seremonial topping proyek yang tepatnya berada di Jl. Alternatif Cibubur No.230, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok itu, dilakukan di Rooftop Tower B, oleh Hansen Yusuf dan Ekayani yang merupakan pimpinan TransPark Cibubur.

BACA JUGA :   Paramount Land Kembali Raih Tiga Penghargaan

Transpark Cibubur dibangun dilahan seluas  4 Ha, dibangun sebagai sebuah pilihan hunian yang tepat bagi masyarakat dengan membutuhkan mobilitas yang tinggi. Hal ini karena selain lokasinya yang strategis, juga terdapat banyak fasilitas pendukung kebutuhan hidup serta memiliki nilai perkembangan investasi yang tinggi. Sehingga tidak perlu biaya mahal untuk merasakan fasilitas bertaraf Internasional.

Pengembangan Transpark Cibubur yang lengkap dengan sejumlah fasilitas, juga mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD). Ditawarkan tiga tipe apartemen unggulan di Transpark Cibubur, yakni Tower A, B dan Crystalline dengan model dan pilihan dengan masing-masing ukuran unit yang berbeda. Fasilitas yang tersedia seperti jogging track, gymcentre dan area kolam renang.

BACA JUGA :   Konsep TOD Menggerakan Perekonomian

Sedanglan fasilitas disekitarnya antara lain Trans Studio Mall Cibubur sebagai sarana hiburan yang dilengkapi indoor Theme Park, hingga The Trans Luxury Hotel, hotel berbintang dengan fasilitas kelas wahid.

“Penghuni Transpark Cibubur akan dimanjakan dengan kemudahan akses berbagai tansportasi publik karena Transpark Cibubur dikembangkan dengan konsep TOD yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal. Salah satunya adalah dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis. Jika mau ke luar kota, pintu tol yang jaraknya hanya 2 menit selalu terbuka 24 jam untuk mendukung mobilitas,” ujar Hansen Yusuf dalam siaran pers.

Ke depannya, sambung Hansen, kenyamanan akses ini akan makin lengkap dengan hadirnya LRT (Light Rail Transit) yang sedang dikembangkan dapat ditempuh hanya dalam 5 menit saja. Sehingga, penghuni bisa menuju berbagai kawasan di Jakarta seperti Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang dengan sangat cepat.

Check Also

IKEA

Dalam Satu Tahun, IKEA Food Mampu Kurangi 31% Limbah Makanan

SEKITAR KITA – Permasalahan sampah makanan sudah menjadi isu global yang patut diperhatikan dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link