Monday , October 26 2020
Home / Indeks Berita / Bulan Inklusi Keuangan, Direksi BNI Life Roadshow Kuliah Umum

Bulan Inklusi Keuangan, Direksi BNI Life Roadshow Kuliah Umum

kuliah umum BNI Life
BNI Life menggelar Kuliah Umum di 6 Universitas

UMUM – Para Direksi BNI Life melakukan kegiatan kuliah umum di 6 universitas ternama. Kuliah umum ini akan diadakan 2 kali dalam sebulan selama 3 bulan berturut-turut hingga Desember 2020.

Sebagai bentuk dukungan di bulan inklusi keuangan, BNI Life mengawali kegiatan kuliah umum bersama Sekolah Bisnis & Manajemen (SBM) – Institut Teknologi Bandung ITB dengan tema tema “Asuransi Jiwa untuk Milenial” yang pada kesempatan pertama dibuka dan disampaikan oleh Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya kepada seluruh dekan, dosen dan para mahasiswa/wi SBM-ITB secara virtual pada selasa (6/10).

BACA JUGA :   Avian Gelar Program Bedah Rumah

General Manager of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo W menjelaskan, kegiatan ini diikuti dengan penuh antusias dan banyak pertanyaan yang disampaikan oleh peserta yang mayoritas adalah mahasiswa/wi tahun terakhir sampai S2.

Pembicara dalam rangkaian kuliah umum ini rencananya akan dilakukan oleh jajaran Direksi BNI Life, yang akan dilakukan secara bergantian dalam menyampaikan materi kuliah umum di beberapa universitas dan/atau sekolah tinggi. Adapun topik yang dibahas pada kuliah umum ini adalah seputar asuransi untuk milenial dan perspektif asuransi syariah. “Bersamaan dengan rangkaian kegiatan kuliah umum ini, BNI Life juga mengundang rekan-rekan mahasiswa tingkat akhir khususnya untuk bergabung menjadi tenaga pemasar BNI Life,” kata Arry.

BACA JUGA :   Masuk Agenda MotoGP Tahun Depan, KSPN Mandalika Terus Berbenah

Arry menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan kuliah umum ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pelajar (mahasiswa/wi) dan tenaga pengajar akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi jiwa dan keuangan, terutama di tengah kondisi pandemi yang belum tahu kapan berakhir.

“Disamping kegiatan kuliah umum ini, BNI Life juga membuka lapangan pekerjaan baru dan mengundang rekan-rekan mahasiswa untuk bergabung menjadi tenaga pemasar kami lewat program kuliah umum ini yang diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran dengan memberikan kesempatan untuk berkarir bersama BNI Life,” jelas Arry.

Check Also

Peminat Rumah DP Rp 0 Tinggi, DPRD : Bangunan Rampung, Kok Penghuni Sepi

PROPERTI – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta menyebut peminat hunian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link