Thursday , October 29 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Cara Cerdas Miliki Rumah

Cara Cerdas Miliki Rumah

Rumah selain sebagai kebutuhan primer juga menjadi investasi yang menjanjikan di masa mendatang.  Aspek utama yang harus selalu menjadi perhatian sebelum membeli rumah adalah lokasi, lokasi dan lokasi. Karena pilihan lokasi yang tepat akan mendatangkan nilai yang menguntungkan.     
Bank UOB Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 50 tahun melayani kebutuhan perbankan masyarakat Indonesia hadir memberikan solusi bagi mereka yang ingin memiliki rumah pertama ataupun untuk investasi melalui KPR UOB Home Smart Home.
KPR UOB Home Smart Home menyediakan fasilitas pembiayaan properti baru (primary) maupun bukan baru (secondary) dengan beragam pilihan tawaran yang cerdas, mulai dari bunga yang kompetitif, angsuran tetap hingga tiga tahun dan besarannya bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah, serta jangka waktu pinjaman hingga 20 tahun.
Senior Vice President Mortgage & Secured Loan Head Bank UOB Indonesia, Miemie Murniati menjelaskan, kebutuhan tingkat hunian di Indonesia dari tahun ke tahun terus meningkat. Setiap tahunnya permintaan rumah mencapai 800 ribu unit, sementara yang bisa terpenuhi baru sekitar 500 ribu unit (sumber: REI 2013).  “Hal ini merupakan peluang bagi kami untuk membantu nasabah yang ingin mengambil rumah dengan cara yang paling cerdas dan mudah, melalui KPR UOB Home Smart Home,” ujarnya
Bagi Anda yang terlanjur mengambil KPR dengan bunga yang tinggi, KPR UOB Home Smart Home juga menyediakan program alih pinjaman/take over dengan tingkat bunga   mulai dari 9,5 % di bawah rata-rata industri yang saat ini mencapai 12%-13 %. Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah bebas biaya kredit, proses mudah dan cepat, pasti disetujui, dan tentunya angsuran bulanan yang lebih hemat.
Dengan program take over dari KPR UOB Home Smart Home, nasabah dapat memilih paket bunga dengan pilihan fixed 1 – 3 tahun pertama.  Jangka waktu yang ditawarkan pun fleksibel, meski dibatasi hingga 20 tahun, nasabah diberi kebebasan untuk mengatur sendiri waktu dan besaran angsuran sesuai keinginan dan kemampuan nasabah.
Bank UOB Indonesia juga menyediakan Kredit Multi Guna (KMG) untuk berbagai keperluan nasabah yang membutuhkan dana tambahan  untuk biaya pendidikan, kebutuhan dana darurat dan lainnya. Dengan proses yang mudah dan cepat, cukup dengan agunan properti yang nasabah miliki dana tunai langsung cair dan tersedia di tangan.
Menyambut tahun 2014, KPR UOB Home Smart Home menawarkan paket diskon atau bebas biaya kredit bagi nasabah yang mengajukan KPR/KMG/alih pinjaman/take over. Bersama KPR UOB Home Smart Home, wujudkan impian Anda memiliki rumah secara cerdas.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link