Centrin Online Prima Bangun Fasilitas Telekomunikasi Terpadu di Modernland Cilejit

0
Modernland cilejit
(ki-ka) Managing Director Modernland Cilejit, Reagan Honoris (kiri) dan President Director PT Centrin Online, Prima Randy Hirawan (kanan) saat prosesi penandatanganan MoU kerjasama.

PROPERTI – Guna mewujudkan kawasan Modernland Cilejit sebagai Smart City atau Kota Cerdas, pengembang perumahan skala kota (township), PT Modernland Realty Tbk. menggandeng PT Centrin Online Prima, dalam rangka mengembangkan jaringan internet. Penandatanganan kerjasama dilakukan di proyek seluas 1.000 itu, Cilejit, Tangerang, Banten, Rabu (9/9).

Managing Director Modernland Cilejit Reagan Honoris, yang menandatangani kerjasama tersebut mengatakan, fasilitas layanan telekomunikasi terpadu di kawasan Modernland Cilejit akan untuk memenuhi kebutuhan terhadap tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari. Hal ini akan  mewujudkan kawasan Modernland Cilejit sebagai Smart City atau Kota Cerdas.

[irp]

Reagan Honoris menambahkan, Smart City atau Kota Cerdas membutuhkan teknologi informasi untuk menjalankan aspek kehidupan masyarakat yang lebih efisien, sehingga internet sudah menjadi kebutuhan primer. Pihaknya, ingin penghuni Modernland Cilejit menikmati layanan internet secara paripurna dengan konektifitas super cepat, sehingga kehidupannya bisa lebih baik.

“Kami memilih PT Centrin Online Prima karena perusahaan ini telah teruji sebagai penyedia jasa Internet yang menawarkan produk kompetitif, memiliki reputasi baik dan memiliki pengalaman yang panjang di Indonesia,” tegas Reagan Honoris seraya menambahkan perusahaan tersebut telah telah berdiri sejak tahun 1996.

[irp]

PT Centrin Online Prima sendiri, dahulu dikenal sebagai PT Khasanah Timur Indonesia (KTI). President Director PT Centrin Online Prima, Randy Hirawan yang ikut menandatangani kerjasama mengatakan, Centrin akan membangun jaringan telekomunikasi di seluruh kawasan Modernland Cilejit secara bertahap. Layanan tersebut termasuk layanan internet, video dan layanan value added lainnya.

“Kami akan terus melakukan perluasan jaringan internet ke berbagai kawasan di Indonesia. Pengalaman yang panjang, membuat kami semakin mengerti kebutuhan pasar di Indonesia. Kini, bersama PT Modernland Realty Tbk., kami siap untuk mengembangkan sayap jaringan di kawasan Modernland Cilejit yang akan menjadi kota baru modern di kawasan Cilejit,” ujar Randy Hirawan.

[irp]

Sementara itu, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Helen Hamzah menjelaskan, masih banyak kesempatan masyarakat untuk memiliki hunian di Modernland Cilejit, yang merupakan pilihan tepat yang lengkap di Kota Mandiri. Terlebih lagi, kata dia, saat ini sedang diberikan promo-promo khusus seperti potongan harga atau diskon untuk pembelian hunian dan ruko.

Untuk Rumah Sederhana Pasai, misalnya akan diberikan diskon 12% senilai Rp23.741.410. Rumah Sederhana Meratus didiskon 11% senilai Rp30.929.316. Rumah RE diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp56.194.831. Ruko Rumah Usaha dikenakan diskon 20% senilai Rp125.133.929. Ruko RE didiskon 20% senilai Rp161.737.105. Sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240 juta.

[irp]

“Kami kembali memberikan promo di proyek Modernland Cilejit berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan masyarakat, baik end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit dengan harga ‘miring’. Kami berharap upaya dalam bentuk promo diskon menarik ini bisa mendongkrak penjualan di saat pandemi,” ujar Helen Hamzah.

Produk hunian di Modernland Cilejit

Sekadar informasi, akhir tahun 2019 lalu, Modernland Cilejit sukses memasarkan tahap pertama dan kedua (sold out 100%) dengan penjualan mencapai 1.500 unit. Di awal tahun 2020, PT Modernland Realty Tbk. kembali memasarkan tahap ketiga pengembangan kota baru Modernland Cilejit.

[irp]

Modernland Cilejit berada di kawasan Cilejit yang kini berkembang pesat. Proyek Modernland Cilejit adalah jawaban PT Modernland Realty Tbk. terhadap kebutuhan riil dan permasalahan urbanisasi di Jakarta, utamanya bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin berinvestasi dan ingin mempunyai rumah tapak.

Sementara untuk progres pembangunan, dengan menjalankan protokol pencegahan Covid-19, pekerjaan proyek terus dilakukan sesuai jadwal yang sudah direncanakan. “Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud proyek Modernland Cilejit. Pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi. Jadi, lebih baik dan aman membeli properti di Modernland Cilejit yang sudah pasti dibangun,” kata Helen Hamzah.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link