Sunday , June 7 2020
Home / Indeks Berita / Ciputra Group Bagikan 355 Paket Sembako di Mal Ciputra Semarang

Ciputra Group Bagikan 355 Paket Sembako di Mal Ciputra Semarang

mal ciputra semarang
Mal Ciputra Semarang dengan membagikan 355 paket sembako.

UMUM – Gerakan kepedulian sosial dari Grup Ciputra tidak hanya berlangsung di Jabodetabek saja, namun juga di berbagai daerah di Indonesia. Gerakan di bidang sosial kemasyarakatan ini salah satunya dilaksanakan di Kota Semarang melalui proyek Mal Ciputra Semarang dengan membagikan 355 paket sembako.

Direktur Grup Ciputra Sugwantono Tanto mengatakan, sampai sekarang Grup Ciputra tetap konsisten melaksanakan ‘Gerakan Kepedulian Sosial terkait Pandemi Covid-19’ untuk membantu pemerintah, lembaga non pemerintah, dan masyarakat dalam menanggulangi dampak pandemi. Bukti kepedulian Perusahaan sudah diwujudkan ke dalam berbagai bidang mulai dari kesehatan, seni budaya, dan sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA :   Peduli Covid-19, Aquaproof Donasikan APD Ke Dua Rumah Sakit Di Jakarta

“Di Kota Semarang, penyaluran bantuannya kita fokuskan bagi masyarakat kurang mampu. Kita telah mengetahui bersama pandemi Covid-19 berdampak cukup fatal terhadap perekonomian masyarakat. Kami berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi masa-masa sulit,” ujar Sugwantono dalam keterangan tertulis kepada propertynbank,com, Kamis (21.5).

Pada pertama, sebanyak 80 paket diserahkan langsung ke masyarakat melalui Ketua RW di lingkungan mal. Tahap kedua sebanyak 25 paket diserahkan melalui kegiatan bakti sosial TNI Angkatan Darat. Tahap ketiga sebanyak 250 paket disampaikan melalui aparat Kelurahan Pekunden. Adapun paket bantuannya berupa beras, minyak, gula pasir, mi instan dan makanan ringan.

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Salurkan Bansos 200 Kantung Sembako Kepada PWI

“Hingga hari Rabu (20/5) kemarin, kami telah menyalurkan bantuan sebanyak 355 paket kebutuhan pokok bagi warga kurang mampu di Kota Semarang. Pendataan penerima bantuannya melibatkan pihak RT, RW, dan kelurahan dengan tujuan agar tepat sasaran. Pembagiannya dilaksanakan secara bertahap,: jelas General Manager Mal Ciputra Semarang Ani Suyatni.

Di tahap ketiga, sambung Ani, penyaluran bantuan disaksikan langsung oleh Lurah Pekunden, Rohadi Rubiyanto. Pihak kelurahan nanti akan menyalurkan lagi kepada warga yang sudah terdata. Pihaknya berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga, dan semoga kondisi ini cepat berlalu sehingga aktivitas perekonomian masyarakat bisa pulih.

Check Also

RAI

Memiliki Nilai Strategis, Masyarakat Kecewa Industri Pesawat Tak Masuk PSN 2020

TEKNOLOGI – Pemerintah beberapa waktu lalu mengumumkan sejumlah Proyek Strategis Nasional (PSN) yang menjadi fokus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link