Wednesday , September 30 2020
Home / Properti / Ciputra Group, Kembali Tunjukkan Kredibilitas

Ciputra Group, Kembali Tunjukkan Kredibilitas

Candra CiputraPROPERTI – PT Ciputra Group memang sudah tak terdengar asing di kalangan pelaku bisnis properti. Perusahaan raksasa yang telah bergerak di bidang properti sejak puluhan tahun yang lalu ini, memiliki proyek yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Berbagai macam penghargaan luar maupun dalam negeri telah diraihnya. Perusahaan yang kini dipimpin oleh generasi kedua Ir. Ciputra, yakni Candra Ciputra baru-baru ini kembali menunjukkan kredibilitasnya dalam acara penghargaan Indonesia Property Awards 2015.

Dalam ajang tersebut, PT Ciputra Group meraih penghargaan Highly Commended dalam kategori Best Developer. Grup Ciputra mengumpulkan tiga penghargaan untuk Raffles Hotel Jakarta, yakni Best Hotel Development, Best Hotel Interior Design dan Best Commercial Development (Indonesia) serta trofi Best Mixed-Use Development untuk Ciputra World 2.

“Penghargaan ini bermakna bahwa publik melihat Ciputra Group sebagai salah satu perusahaan unggulan, serta sebagai pionir di industri real estate Indonesia,” kata Candra Ciputra yang juga dianugerahi penghargaan kehormatan Indonesia’s Real Estate Personality of The Year.

Candra juga mengatakan, kondisi ekonomi serta pemulihan pasar properti dari kondisi lesu saat ini mempengaruhi demand. “Perekonomian Amerika Serikat sangat mempengaruhi pergerakan bisnis, disamping itu saya melihat Indonesia punya pasar serta potensi yang kuat kepada World Bank, IMF, ADB, dan perusahaan keuangan lain untuk membangun link, sebab mereka akan memberikan rating. Dan rating itu akan menjadi tolok ukur bank dunia,” ungkapnya.

Candra juga mengatakan banyak sekali perusahaan di luar negri yang tidak familiar dengan Indonesia, hal ini yang perlu dijelaskan dalam forum International, jika ini terjadi Candra menganggap ini akan memberi pengaruh yang besar.

Ia membandingkan, jika dilihat dari sisi tour tourism Thailand lebih unggul dibandingkan Indonesia. Padahal dari segi produk kita tidak kalah dengan Thailand. “Kita contoh saja Thailand, mengapa kita bisa kalah dengan Thailand? Sebab promosi yang  dilakukan Thailand lebih jor-joran dibanding kita,”ungkap Candra disela-sela acara Indonesia Property Awards, Kamis malam (3/9/2015) lalu. (Uji)

Check Also

rusun santri

Tingkatkan Kualitas Santri, Rusun Pesantren di Kabupaten Bima Selesai Dibangun

DAERAH – Pembangunan rumah susun (Rusun) yang dilaksanakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link