Wednesday , October 28 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Citicon Bangun Apartemen Mewah Di Jakbar

Citicon Bangun Apartemen Mewah Di Jakbar

Mengambil lokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, PT Citicon Propertindo tengah mengembangkan dua tower apartemen mewah seharga Rp 3,5 miliar sampai Rp 9 miliar per unit. Hunian vertikal bertajuk Wang Residence ditargetkan pada tahun 2016 mendatang akan selesai dan mulai diserah terimakan kepada pemilik masing-masing unit.
“Saat ini, dari total 225  unit yang kami pasarkan sudah terjual sebanyak 45%. Kebanyakan pembelinya adalah mereka yang tinggal di rumah tapak di sekitar Jakarta Barat. Tren dan gaya hidup yang simpel tinggal di apartemen mendorong mereka mulai beralih pindah ke hunian vertikal,” jelas Direktur Pemasaran Wang Residence, Dina Pattiasina.
Wang Residence terdiri dari tower Penthouse dan tower Upper House. Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 10.000m2, Wang Residence diarsiteki oleh Ong&Ong dari Singapura, lanskap Olsa Int. dari Eropa, Reynold Partnership dari British sebagai pengatur proyek, dan Genius Loci sebagai desainer interior.
Dina menjamin bahwa hunian mewah baru ini akan berbeda dari hunian lain. Dalam mengembangkan Wang Residence, pihaknya sudah belajar dari kekurangan dan kesalahan beberapa hunian pendahulunya. Oleh karena itu, ia yakin penjualan unit-unit apartemen Wang Residence akan bagus dan ditargetkan dapat terjual hingga 70% hingga akhir tahun 2014.
Lebih lanjut Dina menjelaskan, Wang Residence mengusung konsep private resort, sekitar 60 persen dari luas tanah akan disiapkan sebagai taman dan fasilitas ruang terbuka. Sedangkan tipe-tipe yang tersedia adalah dua kamar, tiga kamar, dan empat kamar tidur, yang masing-masing kami sediakan private lift.  Selain itu, juga terdapat sejumlah fasilitas lain seperti plafon setinggi maksimal 3,2 meter, kolam renang dalam ruangan, spa, sauna, sky garden, dan area helipad.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link