Home / Breaking News / CitraGarden City Pasarkan Cemara House Di Aeroworld 8

CitraGarden City Pasarkan Cemara House Di Aeroworld 8

 

Foto : Istimewa

PropertiCitraGarden City Jakarta  merupakan proyek hunian yang dikembangkan oleh Ciputra Residence sejak tahun 1984 dan terus berlanjut sampai saat ini. Tidak heran jika CitraGarden City menjadi pionir perumahan modern di kawasan Jakarta Barat yang tingkat pembangunannya sangat cepat.

Dengan total 64 cluster dan 10.000 unit rumah, CitraGarden City menjadi kota mandiri terintegrasi pertama di Jakarta Barat, lengkap dengan fasilitas premium, layanan purna jual, dan estate management profesional yang sampai saat ini unggul di kelasnya.

BACA JUGA :   Gerakan Jaga Bhumi, Bikin Asri Halte TJ Tosari

Tidak pernah berhenti menjalankan komitmennya untuk menghadirkan hunian berkualitas, CitraGarden City telah meluncurkan Cemara House di cluster Aerohome yang hanya berjarak 10 menit dari Soekarno-Hatta International Airport. Mengangkat konsep smart home system yang menggabungkan fungsi dan kemewahan, Cemara House menjadi hunian terbaik untuk gaya hidup yang dinamis.

Edwin H. Wardhana General Manager Ciputra Group mengatakan, “Sejak awal peluncurannya di awal tahun 2021, Cemara House langsung menjadi primadona bagi masyarakat yang tengah mencari hunian keluarga maupun investasi properti di jantung kota Jakarta Barat,” ujarnya.

BACA JUGA :   Metland Transyogi Hadirkan Bike Track Cross Country Terbesar Di Indonesia

Respon positif yang diterima, tambah Edwin Cemara House semakin meningkat karena peluncuran Cemara House dalam jumlah yang sangat terbatas dan harga yang dikemas pun sangat menarik konsumen.

Edwin menjelaskan, lokasi Cemara House berada di tengah kawasan Aeroworld 8, sehingga menjadi hunian dengan nilai properti yang sangat bagus. Lokasinya yang strategis dekat dari dan ke mana saja serta terhubung langsung dengan 3 jalur tol sekaligus, yakni Tol Ir. Sedyatmo, Tol JORR 1, dan Tol JORR 2 yang langsung berdekatan dengan Aeroworld 8, Semakin mudah untuk menjangkau wilayah Tangerang dan Jakarta Selatan.

BACA JUGA :   Di Tengah Pandemi Optimis Pasar Properti Tetap Bangkit Saatnya Investasi Properti

“Tidak hanya untuk dihuni, nilai investasi Cemara House juga cukup tinggi karena potensinya untuk disewakan ke berbagai kalangan, baik karyawan, pebisnis maupun keluarga muda yang membutuhkan akses cepat dari dan ke Soekarno-Hatta International Airport,” papar Edwin.

 

Pembangunan Dimulai

Terhitung 2 bulan sejak awal peluncuran, Cemara House sudah memulai proses pemasangan tiang pancang, tepatnya di bulan Maret 2021 yang menjadi simbol pembangunan unit-unit Cemara House.

BACA JUGA :   PSR Tahun 2019, Kementerian PUPR Targetkan Bangun 1,25 Juta Unit

Andi Lala jabatan GM Sales & Marketing Ciputra Group, mengatakan dengan dimulainya proses pembangunan tentu ini menjadi bukti sejati customer excellence yang dipegang teguh Ciputra Group sebagai pengembang. “Untuk proses serah terima hunian Cemara House sendiri akan berlangsung selama 18 bulan,”ujarnya.

Pembangunan unit Cemara House sudah sejalan dengan komitmen Ciputra Group untuk selalu memberikan kualitas terbaik dan implementasi konsep EcoCulture. Hunian eksklusif Cemara House akan semakin nyaman ditinggali dengan lingkungan perumahan yang hijau, sesuai standar green development. Sebuah hunian unggulan untuk kualitas hidup yang lebih baik!

BACA JUGA :   Dibawah 1000 Unit, DPRD DKI Minta Anies Kaji Ulang Program Rumah DP Rp 0

 

Segera hadir Cemara House Extension

Permintaan akan unit Cemara House yang kian meningkat akhirnya akan terjawab dengan peluncuran Cemara House Extension yang terbaru. Inilah momentum tepat bagi Anda yang sebelumnya kehabisan unit Cemara House.

Cemara House Extension hadir dengan beragam fasilitas premium, smart home system, dan 3 kamar tidur yang akan semakin melengkapi kebutuhan keluarga.

BACA JUGA :   Avast Hadirkan Solusi Penangkal Penjahat Siber

Tata ruang yang nyaman dengan pemandangan taman yang hijau akan semakin membuat hunian Cemara House Extension dambaan keluarga. Dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, Cemara House Extension menghadirkan ruang keluarga yang luas, master bedroom dengan langit-langit tinggi, dan kamar tidur yang bisa dijadikan sebagai kamar tidur anak maupun ruang kerja.

 

Smart home eksklusif Terjangkau di Jakarta Barat

Hanya dalam 10 menit, Anda bisa sampai di Soekarno-Hatta International Airport dari Cemara House. Selain akses tol untuk bepergian ke pusat kota Jakarta dan luar Jakarta, Cemara House juga bisa diakses menggunakan sarana transportasi umum TransJakarta dan KRL.

“Kenyamanan dan keamanan hunian Cemara House pun semakin ditingkatkan dengan smart home system yang sudah terpasang di semua unit,” pungkas Edwin.

BACA JUGA :   Serius Garap Milenial, BTN Rilis Properti Mobile dan Relaunching KPR Gaeesss

Dengan smart home system ini, penghuni bisa mengontrol IP CAM CCTV, wireless light switch, panic button, wireless door sensor, dan strobe sirene yang terintegrasi dengan pintu rumah, langsung dari aplikasi HT Home di smartphone.

Seluruh perangkat smart home system ini disediakan oleh Hyundai Telecom, pakar di bidang home IoT. Nikmati juga fasilitas jogging track, kids playground, outdoor gym, dan BBQ lawn yang tersedia di dalam cluster Aerohome. Segera hadir pula SPBU Shell di kawasan Aeroworld 8.

Check Also

Sinarmasland Gelar Wish For Home Periode Dua, Ini Keuntungan Konsumen

Ngopsor Wish for Home PROPERTI – Setelah sukses pada periode sebelumnya, Sinarmasland kembali menjalankan program …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link