Thursday , October 1 2020
Home / Bahan Bangunan / Rilis Produk Baru, Conwood Tak Berhenti Berinovasi

Rilis Produk Baru, Conwood Tak Berhenti Berinovasi

Manajemen Conwood Indonesia memperkenalkan produk terbarunya di pembukaan Mega Build Indonesia 2016
Manajemen Conwood Indonesia memperkenalkan produk terbarunya di pembukaan Mega Build Indonesia 2016

BAHAN BANGUNAN – PT Conwood Indonesia terus berinovasi dalam produknya yang bermerek Conwood, produk papan berbahan semen dengan tampilan dan sifat produk yang menyerupai kayu ini sangat inovatif. Conwood berkarakter seperti kayu karena dapat digergaji maupun dibentuk sesuai kebutuhan namun memiliki daya tahan melebihi kayu.

Produk ramah lingkungan yang dipoles dengan sentuhan inovasi ini pada pembukaan Pameran Mega Build Indonesia 2016 di Jakarta Convention Center (17/3) meluncurkan produk baru, Conwood Door Frame dan Conwood Deck T-Lock.

Door Frame adalah kusen pintu yang memiliki estetika karena tampilannya dengan pilihan warna yang variatif. “Selain estetika,  produk ini dilengkapi dengan petunjuk pemasangan dan lubang penanda sebagai pengunci ke dinding sehingga praktis dan mudah diaplikasikannya. Kelebihan lainnya produk ini tahan rayap dan api dan segala macam cuaca, sehingga penggunaannya bisa seumur hidup. Saat ini pilihan produknya ada 3 ukuran, 70, 80 dan 90 cm,” jelas Senior Commercial Manager Conwood, Ferry Wiaga Djajaprawira.

Sementara Conwood Deck T-Lock, produk lantai terbaru yang memberikan nilai dekroasi bagi interior dan eksterior. Selain ramah lingkungan, produk ini memiliki sitim penyekrupan dengan sistim tersembunyi dengan mennggunakan T-Lock. Sehingga sekrup tidak terlihat dipermukaan lantai dan saat diaplikasikan sangat cepat dan mudah.

Terkait peluncuran kedua produk ini, Chiptan Tandavanitj Marketing Director Conwood Indonesia mengungkapkan, dengan memproduksi material pengganti kayu bagi masyarakat diharapkan produk Conwood akan berkontribusi mengurangi penggunaan  material kayu yang semakin langka. “Semoga produk kami bisa menginpirasi pihak lain untuk menjaga lingkungan di masa depan,” imbuhnya.

Karena produk Conwood di konsep sebagai produk ramah lingkungan, saat proses produksi tidak ada material yang terbuang. Karakternya yang sama dengan kayu maka Conwood juga bisa digunakan untuk produk-produk material seperti kursi, meja, lemari dan lainnya.

Check Also

IndoBuildTech

Resmi Dibuka, IndoBuildTech Digital Fair 2020 Berlangsung Hingga 11 Oktober

BAHAN BANGUNAN – Di tengah pandemi, perlu dilakukan upaya-upaya inovatif agar dapat menjaga kondisi ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link