Saturday , September 26 2020
Home / Bahan Bangunan / Conwood Tidak Lagi Sebagai Material Alternatif

Conwood Tidak Lagi Sebagai Material Alternatif

conwoodPT Conwood Indonesia kembali ikut berpartisipasi dalam pameran Indo Build Tech yang diselenggarakan pada tanggal 3-7 Juni 2015 lalu di Jakarta Convention Center, Senayan. Tema yang diusung oleh PT Conwood Indonesia di pameran ini, hommy dan vintage, tampak jelas pada desain dan dekorasi booth Conwood yang berada di Hall B, Jakarta Convention Center.

Di pameran ini, Conwood sengaja memilih warna-warna yang terkesan klasik namun warna kayu tetap yang paling dominan. Hal ini mempertegas bahwa Conwood memang dikenal memiliki karakter seperti kayu. Meski begitu, Conwood juga dapat diaplikasikan dengan warna lain seperti hijau, biru, kuning, krem dan putih. Dan agar tekesan klasik, pengecatan pada Conwood di beberapa area dilakukan dengan teknik washed.

“Saat ini Conwood tidak lagi hanya sebagai material alternative pengganti kayu. Lebih jauh dari pada itu, Conwood mampu diaplikasikan dimana saja dengan berbagai bentuk desain dan warna. Seperti yang kita ketahui bersama, design bagi masing-masing individu sifatnya sangat subyektif. Oleh karena itu produk Conwood terus berusaha berinovasi sehingga variasi dan kualitas produk bisa terus ditingkatkan dan mampu menjawab kebutuhan dekorasi dari masing-masing individu,” jelas Chitpan Tandavanitj, Commercial Director PT Conwood Indonesia.

Sejak membuka perwakilan di Indonesia tahun 2012 lalu, Conwood telah memiliki pabrik di Cikarang yang resmi dibuka pada 19 Juni 2014 serta 25 distributor yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Conwood juga sudah terpasang di berbagai aplikasi baik rumah tinggal, hotel, villa dan area komersial di berbagai di Indonesia.

Check Also

Presiden dan CEO SCG, Roongrote Rangsiyopash

SCG Umumkan Hasil Operasional Q1/2020, Pendapatan Menurun 6%

BAHAN BANGUNAN – SCG mengumumkan Hasil Operasional Q1/2020 yang menunjukkan angka pendapatan yang tidak berubah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link