Saturday , October 31 2020
Home / Breaking News / Crown Group Segera Realisasikan Proyek Pertama di Amerika Serikat

Crown Group Segera Realisasikan Proyek Pertama di Amerika Serikat

Los Angeles City Hall berupa mixed-use kondominium dan hotel yang dikembangkan Crown Group senilai Rp. 7,5 triliun.

LUAR NEGERI – Pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda di lebih dari 200 negara di dunia, harus menjadi moment yang tepat untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Oleh karena itu, pandemi virus ini semestinya tidak membuat bisnis properti menjadi tidak bergerak sama sekali.

“Saat ini semua bidang dan sektor pasti kekurangan order sehingga waktu yang tepat untuk mempersiapkan produk properti. Walaupun begitu, kita tetap berharap pandemi ini segera berakhir, sehingga semua industri termasuk properti akan kembali tumbuh,” jelas CEO Crown Group Iwan Sunito dalam video conference dengan sejumlah media, Selasa (21/4).

BACA JUGA :   Megapolitan Bagikan Dividen Senilai Rp6,7 Miliar

Semangat untuk terus tumbuh memanfaatkan kondisi ini dibuktikan oleh Crown Group dengan mulai dikembangkannya proyek terbaru di Los Angeles, proyek pertama pengembang yang berpusat di Australia itu di negeri paman Sam Amerika Serikat. Proyek bertajuk Los Angeles City Hall itu berupa mixed-use kondominium dan hotel senilai Rp. 7,5 triliun.

Los Angeles City Hall berlokasi di sudut tenggara South Hill dan 11th street di kawasan distrik keuangan, mode, dan South Park. Lahan yang terletak di pusat kota Los Angeles itu sudah dikuasai oleh Crown Group pada November 2019 lalu.

BACA JUGA :   The Premium Property Buka Kantor Di Jaksel

Di desain oleh Koichi Takada Architects, Los Angeles City Hall merupakan menara setinggi 43 lantai, yang mengusung perpaduan arsitektur dengan visi futuristik tentang cara hidup baru, untuk menjadi landmark yang ikonik bagi kota. Terdiri dari 319 unit kondominium, proyek ini diharapkan akan selesai pada tahun 2024.

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Saat ini, kantor perwakilan Crown Group di Los Angeles sedang dalam proses diskusi dengan beberapa merek hotel mewah untuk menggabungkan 160 unit kamar hotel di lantai yang lebih rendah.

BACA JUGA :   Bekasi Masih Diburu Investor

Sementara itu, Head of US Development Crown Group, Patrick Caruso, mengatakan pengembangan ini akan menawarkan kondominium versi baru bagi mereka yang tinggal di distrik tersebut. “Kami menawarkan gaya hidup mewah dengan fasilitas yang belum pernah ada sebelumnya termasuk fasilitas ekslusif bagi para penghuni nya atap menara,” tegasnya.

Check Also

perkantoran

Kepailitan Rugikan Semua Pihak di Sektor Properti, REI Minta Aturannya Direlaksasi

PROPERTI – Pandemi Covid-19 yang kini melanda, merupakan bencana nasional non-alam dan tergolong dalam kondisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link