Damai Putra Group Tetap Optimis Jualan Di Tengah Pandemi Corona

0
Damai Putra Group (DPG) pada bulan April 2020 ini berusia 39 tahun

BERITA PROPERTI – Damai Putra Group (DPG) yang bulan April 2020 ini berusia 39 tahun berkomitmen untuk terus menciptakan ruang kehidupan yang menyenangkan untuk tumbuh dan berkembang yang memberikan dampak positif terhadap sosial, ekonomi dan lingkungannya. Semua pengembangan yang dilakukan mengedepankan unsur manusia dan alam. Memastikan kemudahan, kenyamanan dan interaksi positif antar penghuni dan warga sekitarnya.

Sales Department Head DPG, Hadiputra mengatakan, di tengah tantangan pandemi Corona, DPG tetap optimis dalam menjalankan aktiftas pemasaran meskipun sebagian besar dalam kondisi work from home (WFH). Sejumlah langkah dan strategi, kata dia, dilakukan menyesuaikan kondisi saat ini salah satunya pemasaran aktif melalui digital marketing. Pembangunan juga tetap berjalan namun tetap memegang aturan pemerintah seperti menjaga jarak fisik serta selalu memakai masker non medis.

[irp]

Dikatakan Hadiputra, DPG memastikan untuk tetap menjaga kenyamanan penghuni dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala di kawasan proyek yang dikembangkan. Layanan Pesan Antar Pasar Modern Kota Harapan Indah (KHI) juga menjadi salah satu solusi untuk penghuni KHI.

Untuk program CSR, sambung dia, DPG juga mengumpulkan donasi Bersama Lawan Corona untuk membantu pihak yang membutuhkan sekitar kawasan. “Untuk aktifitas pemasaran fokus kami adalah pada rumah siap huni dengan banyak pilihan produk dan harga. Kami tidak stop pembangunan tapi tetap disesuaikan dengan jadwal serah terima dan masih berlanjut meskipun ada perlambatan aktivitas,” ujar Hadiputra dalam siaran pers.

[irp]

Damai Putra Group selalu memberikan banyak penawaran menarik mulai dari rumah siap huni, rumah inden, apartemen, ruko, kantor, dan lain-lain dengan berbagai promo. “Saat ini tersedia penawaran khusus untuk setiap pembelian unit Sayana Apartments dengan diskon sampai dengan Rp 60 juta dan cicilan mulai Rp 1 jutaan,” pungkasnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link