Tuesday , September 29 2020
Home / Properti / Demi Efisiensi, Metland berencana Pindah Kantor Pusat

Demi Efisiensi, Metland berencana Pindah Kantor Pusat

Horison-2APROPERTI – Pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan di beberapa wilayah Jakarta semakin menambah kemacetan ibukota. Beberapa perusahaan memilih untuk pindah kantor sementara waktu ke lokasi yang lebih cepat dijangkau oleh para karyawannya. Salah satunya PT Metropolitan Land, Tbk (Metland).

Perusahaan yang telah mencatatkan namanya di lantai bursa ini, berencana akan memindahkan kantor pusat atau head office-nya ke gedung M-Gold Tower yang terletak di kota Bekasi. Wahyu Sulistio, selaku Vice Director HRD GA & Corporate Communications Metland mengatakan “Dengan beberapa pertimbangan kami berencana akan memindahkan kantor pusat kami di Kuningan ke M-Gold Tower Bekasi,” ungkapnya.

Selain karena M-Gold Tower adalah gedung milik sendiri, properti milik Metland juga tujuh puluh persennya  berada di wilayah timur. Sehingga ketika mengadakan rapat koordinasi kami dapat mengakses dengan mudah. Kami menyiapkan 2 lantai yang akan dipakai oleh 70 hingga 90 karyawan di kantor pusat dari total keseluruhan karyawan Metland yang berjumlah 1700 karyawan. Adapun perpindahan kantor pusat Metland ini akan terealisasi pada akhir tahun 2015 nanti.

 

 

Check Also

Kementerian PUPR Pasang Peneng Khusus Rumah Penerima Program BSPS

PROPERTI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan memasang tanda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link