Saturday , July 11 2020
Home / Indeks Berita / Di Ajang IPEX 2019 Apartemen Cimanggis City Gelar Promo Hadiah Langsung

Di Ajang IPEX 2019 Apartemen Cimanggis City Gelar Promo Hadiah Langsung

Marketing Promotion Manager Cimanggis City, Widodo, foto bersama team sales dalam pameran Indonesia Properti Expo, 27 Juli 2019 di JCC, Senayan.

PAMERAN PROPERTI : Pasca pelaksanaan pemilihan umum ( Pemilu) April 2019 lalu, pelaku industri properti optimis terhadap pergerakan pasar industri properti.

Gejolak politik yang  dikhawatirkan ternyata tidak berdampak besar bagi bisnis properti. Justru iklim tahun ini membaik karena berbagai kebijakan dan fenomena global yang terjadi belakangan, bahkan berpengaruh positif terhadap penjualan unit apartemen Cimanggis City.

Hal tersebut terlihat dari pencapaian bulan Juni 2019 yang mampu meraup 20 miliar rupiah, dari sebelumnya yang ditargetkan hanya 15 miliar rupiah dikarenakan panjangnya hari libur lebaran dibulan tersebut.

BACA JUGA :   Pentingnya Menjaga Keamanan Data di Era ‘New Normal’

Keberhasilan tersebut dibenarkan Marketing Promotion Manager Cimanggis City, Widodo dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau di kawasan yang dikelilingi oleh berbagai kampus ternama ini.

Cimanggis City makin optimis untuk menghabiskan sisa unit dari Tower A. Pada bulan Juli ini Cimanggis City memberlakukan harga baru dengan menaikkan 5% dari harga sebelumnya 319 juta rupiah menjadi 330 juta rupiah.

BACA JUGA :   Strategi Hadapi Perubahan Pola Perilaku Pembeli Properti

Widodo juga menjelaskan saat ini Cimanggis City fokus pada pembangunan Tower A yang dikebut sesuai dengan jadwal sehingga dapat segera di-delivery ke konsumen dengan tepat waktu.

Pada perlehatan pameran properti Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai dari 27 Juli 2019 hingga 4 Agustus 2019 di JCC Senayan, Cimanggis City memberikan promo pilihan hadiah langsung berupa umrah atau sepeda motor.

BACA JUGA :   Pertama Kali Digelar, JGC Property Expo 2018 Targetkan Rp132 Miliar

Cimanggis City project property besutan PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) ini mampu bersaing dengan hunian lainnya yang menjamur di Kota depok dikarenakan harganya yang relatif terjangkau.

Widodo menambahkan, dengan harga terjangkau dan konsep bangunan eksklusif, Hunian ini mampu mencuri perhatian konsumen.  Disisi lain, dari segi lokasi dan akses Apartemen Cimanggis City berada di kawasan asri dan hijau, ditambah dengan akses transportasi 24 jam, serta infrastruktur yang super lengkap seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Soekarno-Hatta International Airport ataupun sebaliknya.

BACA JUGA :   Cimanggis City Siap Bermitra Dengan UMKM

Menariknya, lokasi Apartemen Cimanggis city  juga dekat dengan stasiun kereta Commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor serta pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi kedepannya.

“Beli sekarang, gratis biaya KPA Bank, cicilan hanya 2,9 jutaan saja perbulan sudah punya unit apartemen eksklusif di Cimanggis City,” ujar Widodo di JCC Senayan.

Check Also

huntap

Untuk Korban Bencana, Pemerintah Optimalkan Pembangunan Huntap

PROPERTI – Kementerian PUPR terus mendorong progress pembangunan hunian tetap (Huntap) untuk masyarakat korban bencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link