Monday , January 18 2021
Home / Indeks Berita / Di HEA 2019, Hyronimus dan Jakarta Garden City Raih Penghargaan

Di HEA 2019, Hyronimus dan Jakarta Garden City Raih Penghargaan

JGC
(Kanan-Kiri) Lius, Marketing Manager Jakarta Garden City, William, Sales Manager Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes, GM Sales Marketing Jakarta Garden City, dan Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Departemen Head PT Modernland Realty Tbk. berpose bersama usai menerima penghargaan.

BERITA PROPERTI – Dua penghargaan didapatkan Jakarta Garden City dalam Housing Estate Awards (HEA) 2019 yang digelar, Rabu (21/11) tadi malam. Penghargaan pertama adalah The Most Favorite Middle Up House of Township Scale Housing In Jakarta untuk perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar itu, dan The Best Productive Primary Property Marketer disematkan kepada Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City.

Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei yang telah dilakukan Tim Housing Estate. Adapun indikator yang digunakan untuk perumahan dan apartemen adalah volume dan/atau nilai penjualan mulai Januari hingga September 2019. Tercatat, sejumlah proyek-proyek properti berhasil menerima penghargaan karena tetap mencatat penjualan yang baik tahun ini kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan.

BACA JUGA :   National University Of Singapore Lakukan Riset Lansekap Kota Harapan Indah

Hyronimus Yohanes mengatakan, dirinya bersyukur dan bangga menerima penghargaan ini. Menurut dia, kondisi pasar properti yang secara umum masih mengalami kelesuan tidak lantas membuat pihaknya pesimis. Bahkan, semakin bersemangat untuk melakukan berbagai terobosan sehingga bisa meraih penjualan yang baik.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih produk properti di Jakarta Garden City untuk dihuni maupun investasi. Jakarta Garden City merupakan pilihan yang tepat karena banyaknya kelebihan yang dimiliki sehingga tujuan membeli properti bisa tercapai,” ujar Hyronimus Yohanes usai menerima trophy, yang disampaikan dalam keterangan tertulis. Jakarta Garden City dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.

Jakarta Garden City, sambung Hyronimus, saat ini menawarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari Rp1,4 miliar sudah termasuk ppn, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 juta. Untuk mempermudah masyarakat memiliki properti, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia seperti Mandiri, Permata Bank, UOB, Danamon serta CIMB Niaga yang menawarkan suku bunga KPR rendah.

BACA JUGA :   Sentul City Pasarkan Saffron Noble Rp 600 Jutaan

Sedangkan untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki properti impian di Jakarta Garden City, kata dia lagu, juga diberikan keringanan pembayaran down payment (DP) mulai dari 5% hingga 20%, cicilan DP mudah hingga 36 kali serta berbagai kemudahan lainnya. Jakarta Garden City juga membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru dan telah resmi beroperasi pada awal September lalu (11/9) guna meningkatkan penjualan.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen menyebutkan, Sales Gallery Jakarta Garden City tersebut lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen. “Keberadaan Sales Gallery sangatlah penting, selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara menyeluruh sebagai sarana meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City,“ tegas Sami Miettinen.

BACA JUGA :   Hingga Akhir 2020, Kementerian PUPR Revitalisasi 7 Pasar Rakyat

Sementara itu Vice President Director PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan menambahkan, Jakarta Garden City telah menjelma menjadi Global City yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA dan beberapa Global Strategy Partners yang saling bersinergi dalam pengembangan proyek baru di Jakarta Garden City.

“Dinamika perubahan Community Development ini bisa dibilang yang terbaik di Jakarta Timur saat ini. Masifnya pengembangan infrastruktur, penambahan berbagai fasilitas di Jakarta Garden City dan peningkatan segmentasi pasar dari middle class menjadi middle up yang disebabkan oleh sinergi Global Strategy Partners dalam pengembangan kawasan Jakarta Garden City ditengarai mampu meningkatkan nilai investasi properti,” ujar Freddy Chan seraya mengatakan dalam kondisi teraktual, di lokasi pengembangan Jakarta Garden City bahkan telah menyediakan produk properti seharga Rp60 miliar per unit.

Check Also

Pasarkan Kekayaan Intelektual Lokal, Kemenparekraf Bawa 20 Kreator ke HKILS

INSPIRASI – Besarnya pasar licensing terhadap kekayaan intelektual membuat semua pihak berlomba-lomba untuk memasarkan karyanya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link