Wednesday , October 28 2020
Home / Breaking News / Di Jakarta Garden City, Kavling Siap Bangun Didiskon Hingga Rp1,7 Miliar !

Di Jakarta Garden City, Kavling Siap Bangun Didiskon Hingga Rp1,7 Miliar !

Jakarta Garden City
Jakarta Garden City seluas 370 hektar terdiri residential, commercial, office, dan mixed-use

BERITA PROPERTI – PT Modernland Realty Tbk., melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses kembali menebar promo, guna terus menggairahkan sektor properti.

Pengembang ini memberikan promo spesial berupa Mega Diskon bagi pembeli rumah dan kavling siap bangun di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City. Potongan atau diskon yang diberikan tak tanggung-tanggung, hingga miliaran rupiah. Sangat menarik, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, dimana penghematan harus diutamakan.

BACA JUGA :   APL Siapkan Pusat Bisnis Di Jantung Kota Karawang

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah menyampaikan, dengan memanfaatkan promo ini, pembeli bisa berhemat sangat banyak. Pandemi ini, kata dia, adalah waktu yang tepat untuk meraih peluang investasi properti, yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan.

“Memiliki properti di Jakarta tentu menjadi impian bagi banyak orang. Nah, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya karena Jakarta Garden City memberikan diskon sangat besar. Jadi jangan ragu untuk memanfaatkan moment promo spesial dari Jakarta Garden City,” ujar Helen Hamzah dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Penjualan Masih Oke, Jakarta Garden City Diganjar Penghargaan

Helen menjabarkan, promo yang diberikan berupa rumah siap huni dengan diskon hingga Rp341 juta. Sementara kavling siap bangun, diskonnya bisa mencapai Rp1,7 miliar. Helen berharap, adanya dengan berbagai promo besar-besaran ini bisa mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, sehingga dapat meningkatkan penjualan perseroan.

Rumah siap huni mewah dan kavling siap bangun di Jakarta Garden City tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, D’banyan, dan Palm Spring. Untuk rumah Ready Stock, harga mulai dari Rp1,8 Miliar untuk ukuran Luas Tanah 90 m2 hingga Rp5,4 Miliar untuk ukuran Luas Tanah 294 m2.

BACA JUGA :   Jakarta Garden City Gelar Promo Merdeka, Diskon Beli Kavling atau Rumah

Sementara untuk Kavling Siap Bangun yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 Miliar hingga Rp6 Miliar per unit, berukuran mulai dari 75 m2 sampai 511 m2. Diskon yang diperoleh bisa dipergunakan untuk membangun huniannya. Sehingga, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli.

Dijelakan Helen, pembeli memiliki kesempatan dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali. Pembeli diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

BACA JUGA :   Ancaman Corona, REI DKI Minta OJK dan Pemprov DKI Berikan Stimulus

Untuk memudahkan calon pembeli di tengah pandemi saat ini, Jakarta Garden City memberikan kemudahan untuk melakukan survei online melalui video virtual show unit 360 derajat. Setelah itu, konsumen dapat melakukan reservasi secara online dan penjemputan dokumen oleh tim sales marketing yang professional dan higienis.

Show Unit cluster Mahakam, Jakarta Garden City

Lebih jauh dijelaskan Helen Hamzah, Jakarta Garden City seluas 370 hektar terdiri residential, commercial, office, dan mixed-use. Township ini memiliki 15 hektar danau yang lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektar. Tak kurang dari 50 ribu kepala keluarga (KK) yang tinggal di Jakarta Garden City dengan total sebanyak 3.132 unit rumah sudah terbangun.

BACA JUGA :   Bulan Depan, AEON Mall JGC Mulai Beroperasi

Jakarta Garden City juga sudah memiliki berbagai fasilitas, mulai dari pendidikan, olahraga, kuliner, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainnya. Jakarta Garden City telah menjelma menjadi global city yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land dan Lotte E&C.

Sedangkan lokasinya, Jakarta Garden City dapat diakses langsung dari tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) melalui exit tol Cakung Timur. Aksesibilitasnya sangat mudah dan cepat untuk mencapai berbagai tujuan utama seperti Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Halim, Pelabuhan Tanjung Priok, Semanggi, Monas, Kelapa Gading, dan Bekasi City Center.

BACA JUGA :   Identifikasi Lahan Aset Pemerintah Guna Perluas Akses MBR Miliki Rumah

“Kami juga sudah membentuk Marketing Channel untuk pemasaran. Cukup memberikan referensi, kami akan follow up. Apabila terjadi penjualan, Anda akan mendapatkan reward sebesar Rp25 juta. Masyarakat juga bisa daftar sebagai member Billionaire Club dan dapatkan komisi sampai dengan 3,25% dengan waktu kerja yang fleksibel,” tutup Helen Hamzah.

Check Also

Waterfall by Crown Group

Aktifitas Lebih Banyak Dilakukan Di Rumah, Pandemi Pengaruhi Desain Hunian

PROPERTI – Pemerintah dan pelaku industri pengembangan hunian dihimbau untuk memikirkan kembali standar desain bangunan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link