Wednesday , August 12 2020
Home / Breaking News / Di Kota Modern dan ModernHill, Ada Subsidi Bunga Hingga Rp 125 jutaan !

Di Kota Modern dan ModernHill, Ada Subsidi Bunga Hingga Rp 125 jutaan !

Kavling Siap Bangun di Kota Modern dengan view golf

BERITA PROPERTI – PT Modernland Realty Tbk., kembali meluncurkan promo menarik di tengah pandemi Covid-19, dengan tujuan agar masyarakat tetap memiliki keinginan dan kesempatan membeli properti.

Kreatifitas yang dilakukan oleh Modernland dalam hal pemasaran ini juga bertujuan meningkatkan penjualan proyek properti yang sedang dikembangkan. Sebelumnya, promo digelar untuk proyek Jakarta Garden City di Jakarta Timur dengan (Diskon Langsung Hingga Rp800 Jutaan dan Subsidi Bunga Hingga Rp137 Jutaan).

BACA JUGA :   Menteri PUPR : Agenda FIABCI Sejalan Dengan Program Pemerintah

Lalu, untuk proyek Modernland Cilejit di Tangerang (Subsidi Bunga Hingga Rp17 Jutaan dan Suku Bunga Fix 4,45% Selama 2 Tahun Pertama). Kali ini , PT Modernland Realty Tbk. kembali meluncurkan promo menarik untuk proyek Kota Modern di Kota Tangerang dan ModernHill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah mengatakan, promo yang diberikan untuk kedua proyek tersebut, dapat dimanfaatkan oleh konsumen karena sangat menguntungkan bagi para pembeli. Dirinya mengaku akan terus membuat terobosan-terobosan, menangkap peluang demi pulihnya minat konsumen untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi yang kurang baik seperti saat ini.

BACA JUGA :   Jawab Kebutuhan, REI DKI - UI Gagas Program Pendidikan Khusus Properti

Dikatakan Helen, promo untuk proyek Kota Modern dan ModernHill berupa subsidi bunga hingga Rp125 Jutaan dan suku bunga fix 4,45% selama 2 tahun pertama. Untuk promo ini, perseroan telah menjalin kerjasama dengan Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BNI, dan SFK Multifinance.

Di perumahan ModernHill saat ini tersedia rumah siap huni di klaster Magnolia seharga mulai dari Rp1,6 miliar untuk ukuran luas bangunan 115 m2 dan luas tanah 105 m2. Selain itu, juga tersedia Kavling Siap Bangun berukuran 160 m2 hingga 659 m2 yang dipasarkan seharga mulai dari Rp1 miliaran hingga Rp6 miliaran.

Klaster Magnolia, ModernHill

ModernHill terletak di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan seluas 60 hektar, lokasinya strategis yakni berada di  Selatan Jakarta dengan lahan yang berkontur memberi kesan kawasan pegunungan yang berhawa sejuk, berada di depan lapangan golf Pondok Cabe, dekat dengan lapangan terbang Pondok Cabe, Cinere dan Tol TB Simatupang Jakarta.

BACA JUGA :   Siap Hadapi MEA, REI DKI Jakarta Raih ISO  9001-2008

ModernHill akan dilalui JORR 2 menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, menjadikan akses menuju bandara dan ke banyak kawasan di Jakarta dan Jabodetabek semakin cepat karena tersedianya akses pintu tol terdekat dengan radius 4 km dari ModernHill. Sehingga hal ini akan berimbas pada pesatnya kenaikan  harga tanah di ModernHill.

Sementara di perumahan Kota Modern, kini dipasarkan Kavling Siap Bangun yang lokasinya tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Garcia.  ”Kavling Siap Bangun pun tersedia view golf dan non view golf,” ujar Helen Hamzah. Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 108 m2 sampai 1.429 m2.  Harganya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp15,5 miliar per unit.

BACA JUGA :   Di Megabuild 2018, Conwood Hadir Dengan Tampilan Berbeda

Selain Kavling Siap Bangun, Kota Modern juga menawarkan Ruko Siap Huni berukuran 2 dan 3 lantai. Selain itu juga akan membangun Ruko Golf Boulevard Commercial Park. Di atas lahan seluas 6000 m2 akan dibangun ruko bergaya desain Modern Tropis dalam jumlah terbatas yakni hanya 40 unit saja. Ruko 3 lantai (tanah 80, bangunan 160 m2) dipasarkan seharga mulai Rp2,75 miliar dan Ruko 2 lantai (tanah 80, bangunan 112 m2) seharga mulai Rp2 miliar.

Cluster Garcia, Kota Modern

“Kota Modern seluas 400 hektar, memiliki keunggulan antara lain dilengkapi berbagai fasilitas penunjang. Selain itu terdapat fasilitas eksternal di radius 5 kilometer dimana terdapat pengembang besar dan mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, seperti Mall Tang City, Mall Alam Sutera, RS Husada Insani, RS Omni Alam Sutera, pasar modern, beberapa sekolah unggulan, pusat kuliner, dan hotel. “Harga jual produk Kota Modern sangat kompetitif dibandingkan dengan kompetitor di sekitar kawasan Tangerang dan Serpong,” ujar kata Andi Setiawan, Marketing Manager Kota Modern.

BACA JUGA :   Hingga September 2018, Marketing Sales Sentul City Rp 813 Miliar

Lokasinya dapat diakses melalui Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas tol Kunciran – Bandara Soekarno-Hatta (14,2 Km), yang masuk dalam rangkaian pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, di mana, terbentang 110 km jalan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur.

Check Also

IKEA

IKEA Donasikan 17.500 Masker dan 250 Matras Untuk Jawa Barat

SEKITAR KITA – Perusahaan ritel yang menjual perabot rumah tangga asal Swedia, IKEA mendonasikan 17.500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link