Thursday , October 1 2020
Home / Indeks Berita / Di Tengah Pandemic, Ciputra Residence Catat Penjualan Ratusan Miliar di Dua Proyek

Di Tengah Pandemic, Ciputra Residence Catat Penjualan Ratusan Miliar di Dua Proyek

Properti : Dampak pandemi virus corona (Covid-19) sangat terasa di dunia bisnis dan ekonomi. Bahkan dalam rentan waktu yang cukup singkat. Pola pemasaran pun berubah, terlebih ketika diberlakukan social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pengembang pun terus memutar otak agar tetap bisa memasarkan produk propertinya kepada konsumen. Sebagai strategi branding agar tetap bertahan ditengah pandemic virus corona.

BACA JUGA :   Apartemen Modern Kranji Investasi Untung di Kawasan Bekasi

Namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah Ciputra Group, salah satu perusahaan properti ternama di Indonesia, melalui anak usahanya Ciputra Residence terus membangun dan mengembangkan berbagai proyek pengembangan propertinya sesuai rencana pada tahun 2020 ini.

Sebagai strategi brand bertahan di tengah pandemi virus corona, Ciputra Residence mengoptimalkan pemasaran online dan digital branding sebagai sarana komunikasi dengan target konsumennya. Melalui metode pemasaran digital dan transaksi Pilih Unit Online, Ciputra Residence sukses mencatatkan penjualan dengan omset sebesar Rp 130 Milyar pada proyek Citra Maja Raya dan Rp 55 Milyar dalam 1 hari pada proyek CitraGarden Puri Jakarta Barat.

BACA JUGA :   Lagi, Desain dan Konsep Jakarta Garden City Raih Penghargaan

Yance Onggo selaku Marketing Director PT. Ciputra Residence, mengungkapkan sukses ini tidak lebih dari penerapan nilai IPE dari Pak Ciputra. Melalui Nilai budaya perusahaan Ciputra Group, yakni IPE (Integrity, Professionalism, dan Entrepreneurship) merupakan pegangan kuat “rumus sukses” yang paling menentukan dan membentuk budaya perusahaan. Ini telah ditanamkan dan diajarkan oleh almarhum Pak Ciputra, founder Ciputra Group. Ketiga nilai tersebut terus diaplikasikan pada seluruh aspek bisnis di Ciputra Group.

“Metode Pemasaran Digital dan Pemilihan Unit secara Online pada proyek Ciputra Group merupakan salah satu bentuk terobosan inovasi dan kecepatan adaptasi yang dilakukan karena mengikuti nilai-nilai  budaya perusahaan IPE yang telah ditanamkan oleh Pak Ciputra,”papar Yance.

Kami percaya lanjutnya, Ide dan Eksekusi harus dilakukan dan berkembang dengan kecepatan yang sama. Terobosan Penjualan Online mendapat Apresiasi MarkPlus Di tengah situasi Pandemic Covid-19 yang terjadi di Indonesia dan dunia, Ciputra Group tetap melihat akan adanya peluang dan kebutuhan akan hunian yang berkualitas di masyarakat.

BACA JUGA :   Rumah Di Cikarang, BTN Tawarkan Rp800 Ribu/Bulan

Lewat reputasi Ciputra Group, team yang handal, dan sistem pemasaran yang inovatif dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang lebih handal dan aman, maka kami menerapkan metode pemasaran digital dan pemilihan unit secara online.

Terobosan ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan proses pembelian rumah ditengah pembatasan sosial, dimulai dari melihat Rumah Contoh unit yang akan di beli secara virtual yang tersedia di website proyek, pendaftaran minat membeli yang dapat dilakukan secara mandiri, pembayaran dengan internet banking, hingga pemilihan unit yang dilakukan secara online.

BACA JUGA :   Pemda Diharapkan Optimalkan Tempat Evakuasi Sementara

Inovasi Metode Pemasaran digital dan pemilihan unit secara online ini mendapatkan apresiasi dan sambutan positif dari berbagai pihak, termasuk mendapat apresiasi dari mulai dari team internal developer, sales inhouse, agent property, konsumen, dan berbagai kalangan.

Kesuksesan Ciputra Group menerapkan metode Pemasaran Digital dan transaksi Pilih Unit secara online, mendapat apreasisasi dari MarkPlus – Marketing Sustainability Brand (MSB) Award yang diberikan secara online pada hari Jumat, 8 Mei 2020, di wakili oleh Yance Onggo.

BACA JUGA :   Cleon Park Apartment, Apartemen Pertama Di JGC Segera Dibangun

Sukses untuk tetap dapat melakukan penjualan ditengah situasi yang penuh ketidakpastian ini, tentu tidak terlepas dari Reputasi Ciputra Group. “sistem yang inovatif dan adaptif terhadap situasi yang sedang berkembang di masyarakat, cepat memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang lebih andal dan aman, kesiapan team pemasaran digital dan penjualan online, serta kemampuan melakukan eksekusi yang cepat dan terukur,” pungkas Yance.

Check Also

IndoBuildTech

Resmi Dibuka, IndoBuildTech Digital Fair 2020 Berlangsung Hingga 11 Oktober

BAHAN BANGUNAN – Di tengah pandemi, perlu dilakukan upaya-upaya inovatif agar dapat menjaga kondisi ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link