Tuesday , August 4 2020
Home / Indeks Berita / Diamondland Tawarkan Cluster Neo Cyprus Dengan Promo Menarik

Diamondland Tawarkan Cluster Neo Cyprus Dengan Promo Menarik

Properti : Menjawab kebutuhan kalangan milenial untuk memiliki hunian, Diamondland kembali menghadirkan hunian dengan membidik kalangan milenial.  Bekerjsama dengan Bank BRI cabang Pancoran, Jakarta Selatan, zoom gathering yang diselenggarakan Sabtu, 25 Juli 2020, bertajuk “KPR Mudah Untuk Millenial”, dengan bintang tamu artis, Chika Jessica.

Sejak pencatatan saham perdana di Bursa efek Jakarta, Februari silam, Diamondlan berkomitmen untuk terus membangun dan membangun. Kali ini Diamondland mengeluarkan proyek terbarunya yaitu hunian tapak dengan konsep milenial. “kami melihat pangsa pasar millennial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan,” ujar Tony Hartono Deputy Direktur sales & Marketing

BACA JUGA :   Terapkan PSAK 72, Pendapatan Triniti Land di Q1 Tahun 2020 Turun

Cluster Neo Cyprus merupakan cluster terbaru dari D’Marco Residence, yang sudah terbentuk lingkungannya. Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, mushola, one gate system dan cctv.

Dijelaskan Tony, Cluster Neo Cyprus, yang berlokasi di Depok, tepatnya di jalan Raya Bogor KM 39 ini, memiliki ceiling mencapai 5,5 meter didesign dengan mengedepakan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan milennial.

BACA JUGA :   Aset BMN Perumahan di PUPR Senilai Rp 1,026 T Diserahterimakan

Untuk sistem pembayaran, Diamondland memiliki beberapa pilihan seperti Hardcash, Softcash dan KPR. Untuk KPR, Diamondland telah menggandeng Bank BRI untuk memberikan kemudahan kalangan milenial untuk memiliki hunian. Sebagai bentuk support, Bank BRI juga hadir dalam acara gathering ini untuk menjelaskan keuntungan dan kelebihan yang diperoleh konsumen jika menggunakan KPR BRI. Harapan Diamondland, dengan adanya support dari Bank BRI ini makin memudahkan millenial untuk memiliki rumah impian.

Relationship Manager Bank BRI Cabang Pancoran, Dwi Cahyo N, menjelaskan pada acara zoom gathering ini, Bank BRI Cabang Pancoran Jakarta Selatan sangat mensupport dan bekerja sama dengan DiamondLand untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen Diamondland terutama proyek d’marco residence yang ingin memiliki hunian yang modern dan milenial.

BACA JUGA :   Andalkan Penjualan Melalui Online, Pengembang Makin Kelimpungan

“khusus calon konsumen D’marco Bank BRI memberikan suku bunga yang sangat menarik dan kompetitif yakni dengan kisaran bunga 7.15% fix 1 tahun ,7.6% fix 2 tahun , 8.25% fix 3 tahun , dan 8.75% fix 5 tahun. Dengan Down Payment (DP) minimal 10 %,” ujarnya.

Sementara, Senior Property Consultan diamondland, Hilda Merry mengatakan khusus pada acara Zoom Gathering ini harga Cluster Neo Cyprus dibuka mulai 399 jutaan saja. Selain itu, khusus konsumen yang melakukan booking saat acara akan mendapat promo special yaitu cukup membayar booking fee sebesar 4 juta rupiah dan akan mendapat promo lagi Free Biaya BPHTB dan KPR senilai Rp. 30 juta rupiah. Selain itu, bayar booking fee 4 juta sudah bisa langsung akad,”jelasnya.

BACA JUGA :   GNA Group Luncurkan Proyek Anyar, Golden Park 3 @ Serpong

Jadi, tambahnya, ini adalah kesempatan emas untuk para millennial ataupun investor untuk segera memiliki investasi terbaik dengan harga dan promo yang sangat spesial,ujar Hilda.

 

Check Also

rupst ctra

Penjualan Rp 2 Triliun, Ciputra Development Sebar Dividen Rp 8 per saham

PROPERTI – Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk. dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link